Konsep Modifikasi Motor BeAT FI Sederhana Tambah Hedon dan Keren

Simak Konsep modifikasi Motor BeAT FI Sederhana. Kisah pemodifers modif honda BeAT Fi dengan biaya yang murah tapi terlihat elegan dan keren.

Modifikasi BeAT Fi Sederhana - Salah satu motor matic terlaris yaitu Honda BeAT FI 2013. Berikut ini, kami akan mengulas modif motor Honda BeAT Fi simple terlihat keren dan Hedon.

Honda BeAT 110 Fi merupakan motor matic entry-level yang laris manis di pasaran, sehingga tidak heran jika banyak muncul versi modifikasi baik dari konsep sederhana atau simple, road race hingga thailook style.

Sama seperti modifikasi Honda BeAT 110 hedon yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi secara apik berikut ini.

Tampak di Gambar modifikasi BeAT FI CBS di atas menggunakan warna hijau tua gelap sehingga menjadi tampil lebih keren.

Pada bagian area stang Honda BeAT 110, belum banyak perubahan yang dilakukan, bahkan master rem dan tuas rem belakang masih terbilang standar pabrikan.

Namun, sepertinya ada aksesoris atau variasi motor BeAT FI berupa pemasangan spion kiri aftermarket yang sporty dan saklar engine cut off switch sebagai fitur tambahan.

Baca juga: Modifikasi Motor BeAT 2018 : Simple Bikin GANTENG WARBIASAH!

Lanjut ke bagian kaki motor, modif BeAT fi yang diberikan juga masih ringan. Tampaknya kedua roda tersebut kini mengenakan velg dengan delapan jari dari RCB, yang stylish dan sporty.

Kemudian pada bagian area kaliper rem depan telah diganti dengan kaliper Brembo dua piston untuk mengapit cakram standar BeAT FI.

Sementara rem belakang masih standar dengan model tromol seperti bawaan dari pabrik PT Astra Honda.

Namun yang lebih istimewa adalah suspensi belakang yang mengandalkan peredam kejut Ohlins untuk kenyamanan berkendara yang maksimal.

Pindah ke sektor mesin, satu-satunya perubahan sederhana yang dilakukan adalah penggunaan leher knalpot titanium.

Baca juga: Modifikasi Honda Beat Karbu Simple Ala Road Race Terbaru 2022

Terakhir, bodinya masih cukup standar namun diberi warna hijau yang elegan. Alhasil, Honda BeAT 110 menjadi lebih manis berkat modifikasi sederhana ini.

Bagaimana modifikasi motor BeAT FI di atas keren bukan? Dengan warna Hijau gradasi Hitam membuat motor matic Honda ini terlihat ganteng dan gagah.

Nah itulah sedikit singkat tentang konsep modifikasi motor Honda BeAT Fi Sederhana atau simple tapi tetap terlihat keren walaupun masih banyak menggunakan sparepart bawaan dari pabrikan. Selain modelnya yang keren, modifikasi ini pun tak menguras banyak biaya.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar