Modifikasi MIO Road Race Harian Simple, Keren dan Gagah!

Mau cari refrensi bagaimana cara modifikasi MIO Road Race harian? Simak yuk modif mio sporty ala road race style warna biru yang menarik untuk anda.

Modifikasi Mio road race harian - Yamaha Mio Sporty merupakan salah satu motor matic yang sangat ramai digandrungi oleh pemodifers. Pasalnya, motor matic ini memiliki tampilan yang unik dan bodinya yang sporty membuatnya menjadi daya tarik tersendiri untuk me modif skuter matic ini.

Siapa yang tak mengenal pemodif modifikasi mio road race satu ini yakni Sam Sam Priyanda pemilik motor Yamaha Mio sporty yang ia modif motor maticnya dengan gaya atau style ala road race.

Modifikasi MIO Road Race Harian Simple, Keren dan Gagah!

Usia Yamaha Mio Sporty milik Sam Sam Priyanda boleh saja menjadi lawas, namun tidak dengan penampilannya yang prima berkat ubahan dari mio standar menjadi mio road race harian yang ia ubah dari body hingga ke ban motor.

modif mio sporty ala road race

Konsep mio modif road race ini sebenarnya ia gunakan untuk harian atau "daily use". Dengan ubahannya yang efisien membuat motor mio sporty nya menjadi lebih keren simple namun masih tetap aman dan nyaman buat harian saat dikendarai, nah di bagaian ban pada motor mio sporty ia buat dengan gaya atau style road race.

Baca juga: 30+ Modifikasi Mio J Terbaru: Thailook, Road Race, Touring Keren

Dimulai dari setup velg pada motor Yamaha Mio sporty nya, ia tak lagi memakai velg racing palang lima bawaan standar motor. Namun terlihat pada gambar dengan jelas bahwa Sam memodifikasi sedikit pada velg memakai sepasang velg jari-jari.

modifikasi mio road race harian

Velg yang ia gunakan merupakan Velg Scarlet dengan ukuran 14 inci dan direpaint warna hitam. Teromolnya memakai teromol asli bawaan Mio.

Terlihat simple dan keren, modifikasi pada velg jari-jari hitam mio sporty ini pun dibalut dengan kegantengan dari ban motor yang wujudnya sporty abis. Dilansir dari pemiliknya, ia menggunakan Ban Merk FDR MP27. Gimana keren bukan?

Terlihat pada sektor pengereman Yamaha Mio Sporty ini yang ia buat menjadi lebih menarik karena sudah direpaint dan dikombo dengan asesoris part racing aftermarket.

Ban dan rem mio sporty yang sudah di modifikasi

Selain menggunakan master rem kepunyaan Yamaha Mio Fino Injeksi, ia juga memasang selang rem Swits Thailand ditambah dengan repaint kaliper rem orisinal.

Pindah ke bagian belakang, untuk memaksimalkan handling plus tampilannya, Mio Sporty lawas tersebut mengusung shockbreaker terbaru.

shockbreaker  merk Showa Advantage pada mio sporty

Terlihat di bagian shockbreaker ia menggunakan merk Showa Advantage. Sebenarnya konsep modifikasi mio sporty yang ia buat dengan gaya road race ini bukan untuk balapan, namun digunakan untuk harian. Jadi tampil gagah, bukan?

baut-baut full Probolt dan berbagai aksesori beraksen krom

Masih di area belakang motor, berbagai aksesori kece mulai dari kick starter alias selaan lipat berukuran mini ada pada motor Yamaha Mio Sporty ini. 

Baca juga: 10+ Motor Matic Paling Irit Bensin Di Indonesia Terbaru 2022

Dan yang terakhir, ia melakukan pergantian dan memasang beberapa baut-baut full Probolt dan berbagai aksesori beraksen krom. Sangat terlihat apik!

Nah itulah sedikit refrensi singkat mengenai modifikasi mio road race harian yang simple, keren dan Gagah looking. Yuk modif mio sporty anda seperti motor matic yamaha sam.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar