Modifikasi Motor BeAT 2018 : Simple Bikin GANTENG WARBIASAH!

Inilah kumpulan gambar foto Modifikasi Motor BeAT 2018 simple yang Cocok Buat anda yang Suka Gaya Hidup Lincah, Gesit, dan Taktis. Yuk simak!!!

Modifikasi Motor BeAT 2018 Simple Bikin GANTENG WARBIASAH! - Berbicara tentang modifikasi motor BeAT 2018 tidak akan pernah berakhir. Jika ada 1 juta orang yang memiliki BeAT di tempat parkir motornya, ada 1 juta modifikasi motor BeAT yang siap memanjakan Anda yang suka modifikasi.

Motor BeAT 2018 dirilis pada tahun 2018 dengan striping dan warna baru. Bodi Honda BeAT 2018 ramping (dibandingkan dengan Vario), bergaya, dan skema warna yang ditawarkan tidak hanya menunjukkan sisi maskulin tetapi juga sisi feminin yang tegas.

Modifikasi Motor BeAT 2018 Cocok Buat anda yang Suka Gaya Hidup Lincah, Gesit, dan Taktis

Modifikasi Motor BeAT 2018 Cocok Buat anda yang Suka Gaya Hidup Lincah, Gesit, dan Taktis

Honda sebagai pabrik yang memproduksi sepeda motor BeAT, ketika membuat seri motor BeAT ini tentunya mempertimbangkan segmen pasar yang mereka incar.

Kendaraan roda dua yang diluncurkan pada 2008 ini memiliki lebih dari 17 juta penggemar. Dengan menyasar anak muda yang cenderung energik, Honda BeAT dirancang sedemikian rupa sehingga pasar anak muda nyaman menggunakan BeAT.

BeAT Diklaim Sebagai Motor Matic Honda Terlaris Sedunia

BeAT Diklaim Sebagai Motor Matic Honda Terlaris Sedunia

Dalam artikelnya, Honda mengklaim motor matic BeAT adalah motor matic terlaris di dunia. Bukan tanpa alasan varian motor matic diklaim sebagai motor terlaris di dunia.

Selain bentuknya yang ramping yang membuatnya terlihat lincah, Honda BeAT juga mengedepankan kenyamanan saat berkendara. Dibalut dengan desain kendaraan yang ringkas, dilengkapi dengan berbagai fitur, dan hemat bahan bakar.

Seri Terbarunya Lebih Canggih

Seri Terbarunya Lebih Canggih

All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Honda BeAT 2020 Telah Dilengkapi Fitur ISS

Honda BeAT 2020 Telah Dilengkapi Fitur ISS

All New Honda BeAT dengan varian CBS-ISS telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter .

AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan lampu depan menggunakan teknologi LED. Penambahan lampu ini memberi kesan mewah dan memberikan pencahayaan yang optimal.

Maksimalnya pencahayaan berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari. Selain itu, perubahan juga terasa pada desain panelmeter pada kedua model ini.

Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Sedangkan pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti dan ukuran yang lebih besar, sehingga memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Ditunjang Oleh Secure Key Shutter

Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.

Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Keren kan Honda BeAT 2020 ini? Tapi, tetep, mari kita simak beragam gambar modifikasi motor BeAT 2018 yang bikin hati anda kepincut.

Cara Modifikasi Motor BeAT 2018

Cara Modifikasi Motor BeAT 2018

Aliran modifikasi motor skuter matik atau motor matic rata-rata didominasi oleh gaya Thailook, simple, elegan, air brush, dan gaya modifikasi lain yang cocok dengan motor matic.

Sebagai kendaraan perpaduan dari moderinitas dan tradisional, motor matic memberikan kenyamanan dalam berkendara dan kecepatan. Motor BeAT termasuk jajaran motor matic yang digemari pencinta otomotif dan modifikator.

Berikut ini beberapa tips modifikasi motor BeAT 2018 yang biasa diaplikasikan dan tetap memberikan rasa aman dan nyaman:

1. Gunakan filter udara

Filter udara yang baik dan bagus dapat dipasang untuk memungkinkan sepeda motor matic anda bernafas lebih baik. Filter dapat menghalangi debu dan kotoran agar tidak mencapai bagian mesin.

2. Ganti dengan knalpot yang bagus

Pengubahan knalpot dengan kualitas dia atas standart, dapat meningkatkan torsi dan tenaga mesin.

Selain memungkinkan kendaraan dapat menghirup udara lebih banyak dari mesin, knalpot yang bagus juga dapat memberikan suara agresif untuk motor anda.

Baca juga: 6 Knalpot Racing Beat Karbu Terbaik Dengan Suara Mantap

3. Modifikasi Ban dengan Satu Set Velg yang Bagus

Sesuaikan ukuran velg dengan spesifikasi kendaraan BeAT anda, ya, Gaes.

4. Pasang Lampu Sein LED

Lampu LED yang indah dan mempunyai cahaya yang baik akan terlihat lebih baik saat di jalanan. Memilih gaya yang tepat pasti akan meningkatkan visibilitas dan gaya anda dan motor matic kesayanganmu.

Masih ada beberapa ide lain seperti memasang kaca depan untuk mengurangi turbulensi saat berkendara, memasang bantalan rem yang pakem, memasang pelindung mesin dengan bingkai silinder.

Selebihnya bisa anda konsultasikan dengan modifikator yang ada di bengkel kepercayaan anda.

Baca juga: Modifikasi Honda Beat Karbu Simple Ala Road Race Terbaru 2022

Cara Merawat Modifikasi Motor BeAT 2018

Cara Merawat Modifikasi Motor BeAT 2018

Cara merawat motor yang telah dimodifikasi memang tidak sama dengan motor standart. Terutama jika modifikasi tersebut telah merombak bagian mesin.

Perubahan dari spesifikasi standar ke spesifikasi tertentu yang berbeda dari pabrikan, mewajibkan anda untuk memberikan perawatan lebih dari biasa saja.

  • Gunakan bahan bakar terbaik
  • Gunakan oli terbaik
  • Gunakan pelindung motor atau cover motor terbaik dari Cover Super

Kumpulan Gambar Modifikasi Motor BeAT 2018

Berikut ini beberapa gambar modifikasi motor BeAT 2018 yang berhasil kami kumpulkan untuk anda. Semoga terinspirasi.

modifikasi motor beat street 2018 modifikasi motor beat 2018 drag modifikasi motor beat 2018 simple road race modifikasi motor beat 2018 road race grey modifikasi motor beat 2018 jari jari putih emas modifikasi motor beat 2018 jari jari putih merah modifikasi motor beat 2018 ala road race putih biru modifikasi motor beat 2018 jari jari merah modifikasi motor beat 2018 merah modifikasi motor beat 2018 road race putih modifikasi motor beat 2018 jari jari hitam modifikasi motor beat 2018 jari jari putih

Demikianlah sedikit singkat ulasan tentang modifikasi motor BeAT 2018 look simple keren dan ganteng banget. Semoga bisa menjadi refrensi untuk anda.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar