13 Moge Murah Dibawah 50 Sampai 20 Jutaan Terbaik 2022

Inilah daftar 13 Rekomendasi moge murah terbaik di tahun 2022. Simak apa saja merk moge tersebut yang bisa anda dapatkan dibawah 50 jutaan sampai 30.

Daftar Moge Murah - Perkembangan teknologi saat ini memang semakin cepat, tentunya hal ini bisa kita rasakan, termasuk perusahaan otomotif, dimana mereka terus mengepakkan sayapnya dengan menciptakan berbagai inovasi dengan dukungan berbagai teknologi canggih yang melekat pada setiap produknya. 

Harga moge murah terbilang cukup langka untuk di dapatkan. Berbicara tentang otomotif khususnya sepeda motor, kini kita sudah menjumpai banyak jenis sepeda motor, mulai dari motor bebek, motor matic, motor sport, dan motor gede atau yang biasa kita sebut MOGE. 

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang motor moge murah yang kini mulai digandrungi oleh masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang berada di kelas menengah ke atas, karena seperti yang kita ketahui, harga motor besar ini dibanderol dengan harga miliaran rupiah untuk satu unit dan ada motor gede murah yang dibanderol dengan harga di bawah Rp50 jutaan.

Di Indonesia sendiri, kini cukup banyak komunitas atau klub motor gede yang bisa kita temukan di hampir seluruh pelosok tanah air. Adapun poin daya tarik utama bagi motor gede, salah satunya adalah kualitas performa yang mereka miliki. 

Moge atau motor gede ini sangat kuat, besar, dan juga dilengkapi dengan teknologi pendukung yang tentunya memiliki peran penting dalam mengoptimalkan kualitas performa yang dihasilkan. 

Sehingga bagi mereka yang memiliki budget untuk membeli motor gede dan menyukai motor yang ekstra powerful, tentunya tidak akan berpikir dua kali untuk membeli moge murah baik kondisi baru dan bekas dengan harga puluhan, ratusan juta bahkan miliaran rupiah, seperti halnya dengan motor Kawasaki, Motor Honda dan juga motor Suzuki.

Rekomendasi Moge Murah Dibawah 50 Sampai 30 Juta Terbaik

13 Moge Murah Dibawah 50 Sampai 20 Jutaan Terbaik 2022

Kemudian ada juga beberapa jenis motor, mulai dari motor sport dan juga motor matic yang saat ini menjadi jenis motor yang banyak digandrungi oleh sebagian besar masyarakat dunia. 

Sampai disini, apakah Anda juga tertarik untuk memiliki moge murah sebagai kendaraan sehari-hari? Jika iya, Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang harus Anda bayar, karena dari semua produsen motor besar ada beberapa yang memproduksi motor besar dengan harga yang sedikit lebih murah. 

Misalnya, salah satu produsen otomotif lokal seperti Emperor yang memproduksi motor termurah dengan nama Emperor Ruby V250 dibanderol di bawah Rp50 jutaan. Jadi, daripada penasaran dengan moge termurah yang dipasarkan di dunia dan di Indonesia?

Berikut daftar harga motor gede termurah di bawah 50 hingga 20 jutaan:

1. Kaisar Ruby V250

Kaisar Ruby V250

Pabrikan otomotif lokal ini dikenal cukup matang dalam memproduksi motor dengan kualitas terbaik di kelasnya, seperti moge jadul murah yakni Emperor Ruby V250. 

Dimana Kaisar telah membekalinya dengan mesin-mesin berkualitas yang didukung oleh fitur-fitur teknologi canggih. Apalagi harga motor murah ini ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, yakni Rp 34 jutaan.

2. Kawasaki Ninja 250SL

Kawasaki Ninja 250SL

Di posisi kedua ada moge sport murah buatan Kawasaki, yakni Kawasaki Ninja 250SL. Setiap motor Kawasaki tentunya memiliki spesifikasi yang sangat berkualitas dan memiliki performa yang garang, seperti motor yang satu ini. 

Soal harga, Kawasaki Ninja 250SL dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni Rp 45 jutaan.

3. Bajaj Dominar 400

Bajaj Dominar 400

Pabrikan otomotif asal India ini memiliki salah satu motor termurah di dunia, yakni Bajaj Dominar 400. Motor murah ini dibanderol dengan harga di bawah Rp30 jutaan, atau tepatnya Rp29 juta per unit. Dimana harganya tentu sangat sepadan dengan kualitas yang dimilikinya.

4. Yamaha XS 650

Yamaha XS 650

Kemudian salah satu moge yamaha murah pabrikan asal Jepang juga menghadirkan motor murah dengan kualitas terbaik bernama Yamaha XS650. 

Moge klasik murah ini memang sekilas terlihat bergaya retro, namun selain itu kapasitas mesin yang diusungnya juga cukup besar, yakni 650 cc yang juga didukung dengan beragam fitur canggih untuk menunjang performanya. Maka tak heran jika banderol harga motor murah dipatok sekitar Rp 23 jutaan.

5. Yamaha XV535

Yamaha XV535

Kemudian Yamaha juga memiliki Yamaha XV535 yang dijual dengan harga Rp32 jutaan. Harga ini tentunya sangat sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang telah disematkan pada motor MOGE murah ini.

6. Honda CB400SF

Honda CB400SF

Honda CBF400SF juga menjadi salah satu penghuni jajaran motor besar murah yang ditawarkan dengan harga bersahabat, yakni Rp 43 jutaan. 

Dibanderol di bawah Rp50 jutaan, Honda CBF400SF ini masih sangat layak dibandingkan dengan beberapa motor di kelasnya.

7. Honda VT1100

Honda VT1100

Honda memang menjadi salah satu produsen otomotif yang telah mengeluarkan banyak sekali berbagai jenis motor, seperti motor jenis murah ini, yaitu Honda VT1100. 

Motor ini dibekali mesin gahar yang memiliki performa terbaik di kelasnya. Soal harga, Honda menjualnya sekitar Rp 30 jutaan.

8. Honda Hornet 250

Honda Hornet 250

Honda Hornet 250 juga menjadi salah satu motor murah milik pabrikan asal Jepang ini. Mengusung kapasitas 250 cc membuat motor ini mampu bersaing dengan beberapa motor murah buatan pabrikan ternama lainnya di kelasnya. 

Apalagi harga motor murah ini hanya dibanderol di kisaran harga Rp 40 jutaan.

9. Suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R150

Motor sport motor ini merupakan salah satu motor Suzuki yang bernama Suzuki GSX-R150. Dari namanya saja, kita akan tahu pasti berapa kapasitas mesin yang diusungnya.

Selain itu tampilan bodi seperti motor balap inilah yang membuat Suzuki GSX-R150 banyak digandrungi anak muda di Tanah Air, dan terlebih lagi, banderol harga yang ditawarkan Suzuki juga cukup tinggi. friendly, yaitu hanya sekitar Rp25 jutaan.

10. Yamaha R15

Yamaha R15

Yamaha R15 jelas merupakan pesaing terberat Suzuki GSX-R150 cc, yang keduanya hadir dengan mesin 150 cc dan dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung teknologi canggih. 

Soal harga, Yamaha menjualnya dengan harga Rp 31 jutaan.

11. Yamaha Xabre

Yamaha Xabre

Masih dari Yamaha, selain Yamaha R15 yang mengusung mesin 150 cc, Yamaha juga memiliki motor dengan konsep naked bike yang sama yang dilengkapi dengan mesin 150 cc, yaitu Yamaha Xabre. 

Hadir dengan desain yang menyeramkan dan garang, harga motor murah ini juga dikenal cukup terjangkau, yakni Rp 30 jutaan.

12. Honda PCX Hybrid

Honda PCX Hybrid

Lalu ada salah satu motor moge matic murah yang dibanderol sekitar Rp43 jutaan. Dengan harga di bawah Rp 50 jutaan, Anda sudah bisa memiliki motor matic dengan performa garang dan bertenaga. 

Maka tak heran jika banyak warga negara Indonesia yang menginginkan motor matic ini.

13. Honda CB150R

Honda CB150R

Dan motor murah terakhir adalah Honda CB150R. Harga motor ini dibanderol dengan nominal yang cukup murah, yakni Rp 26 jutaan. 

Selain dibanderol dengan harga murah, motor ini tentunya memiliki performa yang garang dan tangguh.

Nah, itulah beberapa jenis motor murah yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 30 juta hingga Rp 50 juta. Harga yang ditawarkan oleh produsen ternama dunia ini tentunya sangat sebanding dengan kualitas, performa dan fitur yang mereka miliki. 

Nah, mungkin hanya itu yang bisa kami katakan, semoga artikel tentang motor murah di bawah 50 hingga 30 jutaan ini, termurah, bisa bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar