Harga Motor Viar ATV Murah Terbaru 2022

Mau cari refrensi daftar har motor Viar ATV terbaru dengan harga murah? Yuk simak dereta Viar ATV roda empat yang cocok buat anda.

Harga Motor ATV Viar - Selalu berusaha agar namanya semakin dikenal masyarakat di Tanah Air, Viar sebagai perusahaan otomotif lokal sepertinya tidak hanya ingin menguasai pasar otomotif dengan sederet motor yang telah mereka pasarkan, baik motor sport, touring hingga motor roda tiga. 

Karena pabrikan yang satu ini juga memiliki beberapa seri motor ATV yang bisa menjadi produk unggulan dalam menarik banyak konsumen untuk bisa mencoba dan merasakan sensasi berkendara.

Tercatat hingga saat ini baru ada tiga seri motor ATV yang bisa Anda miliki dengan harga yang cukup murah dan terjangkau untuk ukuran motor ATV, dimana dari ketiga seri tersebut rata-rata harga motor ATV Viar dibanderol tidak lebih dari 20 juta rupiah.

Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan. Motor ATV (All Terrain Adventure) sendiri merupakan sepeda motor yang hadir dengan empat roda. Namun, meski mengusung empat roda, jenis ini tidak termasuk dalam seri mobil melainkan sepeda motor yang dirancang khusus untuk mampu menembus segala medan. 

Dengan bentuk yang tidak terlalu besar, semua jenis motor ATV hanya bisa mengangkut penumpang terbatas, bahkan lebih sering kita melihat jenis dan tipe motor ini hanya digunakan oleh satu penumpang. 

Viar berani menghadirkan jenis motor ATV yang diharapkan bisa menjadi kesuksesan mereka saat memperkenalkan seri sepeda motor roda tiga.

Fungsinya yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan motor roda dua pada umumnya, membuat motor ATV sering digunakan oleh karyawan yang selalu berhadapan dengan medan yang cukup terjal, salah satunya di Indonesia adalah unit SAR. 

Harga Motor Viar ATV Murah Terbaru 2022

Namun selain itu, motor ATV juga saat ini banyak digunakan untuk ajang balap. Maka tak heran jika saat ini kita banyak bertemu dengan berbagai macam tipe dan motor ATV. Dan bagi Anda yang tertarik, berikut rangkuman spesifikasi dan harga motor Viar ATV terbaru.

Daftar Harga Motor Viar ATV Terbaru

1. Harga Motor Viar ATV Razor 100 SP

Salah satu jenis yang kebanyakan orang pilih sebagai kendaraan ATV terbaik mereka dari Viar ATV Razor 100 SP. Motor ini merupakan salah satu motor ATV terbaru Viar yang resmi dirilis pada awal tahun 2016. 

Harga motor ATV Viar ini dibanderol Rp 12.215.000 juta. Harganya bisa dikatakan cukup sepadan dengan apa yang ditawarkan. Dimana hadir dengan mesin 100cc dengan 4 step dan juga teknologi SOHC, motor ini cukup bertenaga.

Bahkan dari spesifikasi yang bisa Anda lihat di atas, mesin ini dapat menghasilkan tenaga tertinggi hingga 4,4 KW pada setiap putaran 8000 rpm dengan torsi maksimum 6,2 KW setiap kali pada 6000 rpm. 

Tidak hanya itu, ATV ini juga dilengkapi dengan sistem starter berupa electric starter yang dipadukan dengan DC-CDI tipped ignition system yang secara otomatis mampu membuat performa mesin yang diusungnya lebih mumpuni.

Sebanding dengan harga terjangkau motor Viar ATV Razor 100 SP, kendaraan ini dibuat dengan dimensi 1220 x 770 x 610 mm dan berat 83,5 kg. Memiliki bodi yang tidak terlalu berat, kendaraan ini ditemani suspensi tipe absorber di bagian depan dan belakang. 

Sementara untuk urusan keamanan, jenis rem cakram ditempatkan di kedua sisinya. 

Kemudian pada sektor ban bisa anda lihat di atas, baik ban depan maupun belakang menawarkan ukuran 16/8-7". Hanya saja dengan harga tersebut, motor ATV Viar jenis ini hanya diiringi kapasitas bahan bakar 2,1 liter.

2. Harga Motor Viar ATV Razor 150 UT

Ingin memiliki motor ATV dengan performa mesin yang baik? pilihannya adalah Viar ATV Razor 150 UT. Tipe ini juga merupakan tipe baru yang diperkenalkan oleh pabrikan Indonesia Viar pada awal 2016. 

Motor Viar ATV Razor 150 UT mengusung spesifikasi yang lebih canggih dibandingkan seri pertama di atas, harga motor Viar ATV Razor 150 UT sedikit mahal, yakni sekitar Rp 17.800.000 jutaan. Nah harganya memang terpaut 5 jutaan dari seri di atas, tapi untuk kualitas yang ditawarkan jauh lebih baik.

Dimana seri di atas memiliki cubication mesin 100cc, untuk seri ini memiliki penawaran mesin 1500cc yang diadopsi dengan mesin 4-tak dengan teknologi SOHC dengan mengusung transisi hingga 3 percepatan. 

Yang menarik, memiliki pola penyesuaian gigi pada motor ini juga memberikan opsi untuk reverse (R) sehingga Anda tidak perlu khawatir berkendara menggunakan motor ini. 

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pengapian tipe DC-CDI yang secara otomatis mampu membuatnya cukup sempurna.

Penggunaan tipe mesin di atas membuat motor ini mampu memberikan tenaga 9,3 Kw setiap kali berputar pada 9000 rpm dengan torsi 11 Nm pada 7000 rpm. 

Selain itu, dengan mahalnya harga motor Viar ATV Razor 150 UT, terdapat juga peredam kejut pada kedua sistem suspensi dan memiliki rem tipe cakram yang telah terintegrasi dengan ban berukuran 20/7-10 di bagian depan dan 19/10-9 di bagian belakang. 

Dibuat dengan tinggi jok 750 mm dan bobot 141 kg, motor ini cukup mudah dan pastinya cocok untuk masyarakat Indonesia.

3. Harga Motor Viar ATV Razor 150 SP

Dan untuk opsi terakhir adalah Viar ATV Razor 150 SP, yang seperti namanya seri ini juga menawarkan kapasitas mesin 150cc yang sama dengan seri 150 SP. Harga motor ATV Viar jenis ini juga sama persis, yakni 17,8 jutaan. 

Konstruksi kendaraan ini dengan dimensi 1460 x 860 x 720 mm dengan bobot 141 kg membuat kendaraan ini cocok digunakan di segala bidang, apalagi motor ini juga dibuat dengan menawarkan ketinggian jok 750 mm, dan jarak terendah ke tanah mencapai 155 mm sehingga cukup mudah untuk dibawa kemana-mana.

Nah berbicara soal performa, seperti di atas bisa anda lihat, motor ini memiliki mesin tipe 4 tak dengan teknologi SOHC yang dipadukan dengan mesin 150cc hasilnya, kendaraan ini bisa menawarkan performa maksimal 9,3 Kw setiap kali pada putaran mesin 9000 rpm dengan torsi tertinggi mencapai 11 Nm pada 7000 rpm. 

Selain itu, seiring dengan mahalnya harga motor Viar ATV, kendaraan ini juga menawarkan tingkat kenyamanan yang tinggi karena disertai dengan suspensi tipe Absorber di kedua sisinya yang telah terintegrasi dengan ban berukuran 20/7-10 di bagian depan dan 19/10-9. di sisi belakang.

Menariknya, agar dirasa lebih cocok dan cocok digunakan di segala bidang, ditambahkan juga tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas 7 liter sehingga cocok untuk teman-teman otomotif yang suka berpetualang. 

Lebih lanjut, belum lagi metode keselamatan, kendaraan ATV ini menawarkan jenis pengereman berupa cakram di kedua sisinya. Maka tak heran jika model ini yang paling diminati meski harga motor Viar ATV Razor 150 SP cukup mahal.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai spesifikasi dan harga semua jenis motor Viar ATV yang bisa Anda pilih. 

Semoga dengan hadirnya ulasan di atas, Anda bisa menemukan salah satu jenis motor ATV atau All Terrain Adventure yang tepat dan cocok untuk dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan Anda. 

Bagi anda yang memiliki budget lebih, tidak ada salahnya mencoba membeli Viar ATV Razor 150 SP/UT series karena kedua seri ini dihadirkan lebih sempurna dibandingkan seri Razor 100 SP.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar