28 Harga Mobil Bentley Termahal dan Terbaru di Indonesia 2022

Inilah daftar 28 Harga Mobil Bentley Termahal dan Terbaru di Indonesia. Mobil bentley buatan negara inggris menjadi mobil termewah di dunia. Simak yuk

Harga Mobil Bentley – Selain Aston Martin, masih ada beberapa produsen mobil asal Inggris. Nah salah satunya adalah Bentley yang merupakan spesialis dalam memproduksi mobil mewah dan SUV.

Nama Bentley terkenal di seluruh dunia sebagai produsen mobil mewah dengan harga selangit. Tidak ada mobil Bentley yang dibanderol dengan harga murah, karena semuanya dibanderol mulai dari miliaran hingga puluhan miliar rupiah.

Bentley bertanding melawan Rolls Royce yang sama-sama berasal dari Inggris. Keduanya menawarkan kemewahan seperti jet pribadi. Alhasil, harga mobil Bentley dan Rolls Royce jenis tertinggi bisa mencapai puluhan miliar rupiah.

Hanya orang yang benar-benar kaya yang mampu membelinya. Biasanya pemilik mobil Bentley adalah bos dari perusahaan besar yang mengutamakan kemewahan dan kenyamanan saat mengendarai mobil.

Ada beberapa jenis tipe mobil Bentley yang terdiri dari tipe Mulsanne, Continental, Flying Spur, dan Continental. Semuanya dibanderol dengan harga yang sangat mahal dengan harga terendah sekitar 4 miliar dan yang termahal mencapai 21 miliar.

Harganya sebanding dengan kemewahan yang ditawarkan oleh mobil Bentley. Tak hanya mewah, mobil asal Inggris ini juga menawarkan performa mesin yang powerful dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya layak mendapatkan harga yang mahal.

Setiap mobil Bentley dapat dipesan secara khusus dengan konfigurasi interior dan eksterior yang berbeda sesuai dengan permintaan konsumen.

Itu sebabnya harga mobil Bentley di Indonesia bisa jauh lebih mahal daripada harga mobil Bentley yang kami sampaikan di bawah ini. Nah bagi yang penasaran ingin tahu harga mobil mewah Inggris tersebut, silahkan simak informasi yang kami sampaikan di bawah ini.

Sejarah Singkat Bentley

Harga Mobil Bentley Termahal dan Terbaru di 2022

Kesuksesan Bentley sebagai produsen mobil termewah di dunia harus diraih dengan susah payah. Mereka harus berjuang dari krisis keuangan, jadi mereka berpindah tangan beberapa kali. 

Saat ini Bentley berada di bawah naungan Volkswagen Grup setelah diakuisisi pada tahun 1998. Sebelum dibeli oleh Volkswagen Group, Bentley dibeli oleh Rolls Royce Limited pada tahun 1931 dan Vickers plc pada tahun 1980.

Perusahaan Inggris ini pertama kali didirikan pada tahun 1919, dan pendirinya adalah H.M Bentley dan W.O Bentley. Hingga saat ini Bentley tetap berkantor pusat di Crewe, Inggris meski telah diakuisisi oleh Volkswagen Group dari Jerman. 

Di bawah naungan Vokswagen Group, Bentley telah berhasil memperluas produknya ke berbagai negara dan namanya semakin dikenal sebagai produsen mobil mewah terbaik di dunia.

Kesuksesan Bentley sebenarnya sudah terlihat sejak era perang dunia. Mereka berhasil memenangkan 24 Hours of Le Mans pada tahun 1924, 1927, 1928, 1929, 1930, dan yang terbaru pada tahun 2003.

Pencapaian ini membuktikan kualitas mobil Bentley yang memiliki performa mesin yang kuat, sehingga berhasil menjadi juara balapan dunia bergengsi. Lalu bagaimana dengan harga mobil Bentley?

Daftar Harga Mobil Bentley Terbaru

1. Harga Bentley Mulsanne 6.75 L V8

Harga Bentley Mulsanne 6.75 L V8

Ada dua varian Bentley Mulsanne, yaitu tipe standar dan tipe kecepatan (SPEED). Keduanya ditenagai oleh mesin V8 berkapasitas 6.752cc. Tenaga dan torsi yang dikeluarkan oleh keduanya jauh berbeda, sehingga harga mobil Bentley Mulsane V8 Speed jauh lebih mahal.

Sedangkan untuk tipe Bentley Mulsane V8 Speed ini memiliki tenaga kuda 505 dan torsi 1020 Nm. Adapun kecepatan maksimum mencapai 296 km / jam dan dapat berakselerasi dari 0-100 km / jam dalam 5, 3 detik.

Anda akan merasakan kemewahan seperti mengendarai jet pribadi saat membeli mobil yang satu ini. Bentley telah membungkusnya dengan kulit premium yang dijamin akan membuat semua orang merasa sangat nyaman.

Teknologi di dalamnya juga sangat canggih dan terdapat akses kayu pada dashboard yang menambah kemewahan Bentley Mulsanne 6.75 L V8. Sayangnya harga mobil Bentley ini sangat mahal, mencapai Rp 16 Milyar. Fantastis!

2. Harga Bentley Mulsanne 6.75 L V8 Speed

Harga Bentley Mulsanne 6.75 L V8 Speed

Ini adalah mobil Bentley termahal di Indonesia. Harga mobil ini mencapai 21 miliar rupiah dan harga ini belum termasuk konfigurasi yang akan dilakukan konsumen saat membelinya. 

Untuk spesifikasinya sendiri, Bentley Mulsanne 6.75 L V8 ditenagai oleh mesin V8 berkapasitas 6.752cc. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga 530 Tenaga kuda dan torsi 1.100 Nm yang membuatnya mampu berlari hingga kecepatan 305 km/jam dan memiliki akselerasi O-100km/jam dalam 4,9 detik.

Nah, Bentley Mulsanne 6.75 L V8 tidak hanya menawarkan kemewahan dari segi interior, tetapi juga ketangguhan dari segi mesin. Desain eksteriornya juga mewah dan memiliki 4 lampu depan berbentuk oval yang menjadi ciri khas semua mobil Bentley

Mengingat harga Bentley Mulsanne 6.75 L V8 sangat mahal, tentunya mobil ini hanya bisa dibeli oleh orang kaya yang tidak segan-segan menghabiskan puluhan miliar untuk mendapatkan kemewahan.

3. Harga Bentley Continental GT Speed

Bentley Continental GT Speed

Bagi yang sedang mencari refrensi mobil sport termahal di Indonesia, Bentley Continental GT Speed bisa menjadi salah satu pilihan utama.

Mobil sports ini telah ditenagai oleh mesin V12 berkapasitas 5.998cc yang membuatnya mampu menghasilkan tenaga 626 Tenaga Kuda dan torsi 820 Nm.

Mesin ini membuat Bentley Continental GT Speed mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,2 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 331 km/jam.

4. Harga Bentley Continental GT Convertible

Bentley Continental GT Convertible

Mobil convertible yang atapnya bisa dibuka dan ditutup selalu terlihat mewah. Begitu juga dengan Bentley Continental GT Convertible yang memiliki desain eksterior dan interior yang sangat mewah.

Kemewahan mobil ini terlihat dari dashboard yang dilengkapi dengan layar sentuh beresolusi tinggi 8 inci dan jok kulit berkualitas yang memiliki sistem pijat. 

Sedangkan untuk jantung ditenagai oleh mesin 5998 cc dengan tenaga maksimal 590 PS dan torsi 720 Nm. Adapun kecepatan tertinggi mencapai 315 km / jam.

5. Harga Bentley Continental GT V8

Bentley Continental GT V8

Mesin V8 yang digunakan Bentley Continental GT V8 dapat menghasilkan kecepatan tertinggi 305 km/jam. Torsi yang dihasilkan juga sangat besar, mencapai 660 Nm. Alhasil mobil ini bisa berakselerasi dari 0-60 mph dalam 4,6 detik. 

Performa mesin yang luar biasa dilengkapi dengan desain sporty yang didukung oleh 20" six-tri spoke wheels. Penggemar juga dapat membuat konfigurasi khusus menggunakan roda 21" yang secara otomatis akan mempengaruhi harga mobil Bentley.

6. Harga Bentley Continental GT V8 S

Harga Bentley Continental GT V8 S

Bentley pertama kali memperkenalkan GT V8 S pada tahun 2013. Harga mobil Bentley ini mencapai 8 milyar dan ditenagai mesin V8 berkapasitas 3.993cc. 

Meski kapasitas mesinnya cukup kecil, tenaga yang dikeluarkan bisa mencapai 520 Tenaga kuda dan torsi 680 Nm Bentley GT V8 S juga bisa berlari hingga kecepatan 309 km/jam dengan kecepatan akselerasi 4,5 detik. 

Tidak ada keraguan dengan desainnya, karena terlihat sporty dan memiliki interior super mewah yang dapat dikonfigurasi sesuai dengan karakter pembeli.

7. Harga Bentley Continental GT V8 S Convertible

Bentley Continental GT V8 S Convertible

Mesin yang digunakannya sama persis dengan Bentley GT V8 S. Bedanya, mobil Bentley ini memiliki atap soft top yang terbuka secara otomatis. 

Saat atap terbuka kita bisa melihat interior mewah Bentley GT V8 S Convertable dan dilengkapi dengan sistem audio besutan Naim yang memberikan pengalaman audio premium. 

Desain eksteriornya juga sporty dan memiliki 4 lampu berbentuk oval dan gril besar yang menjadi ciri khas mobil Bentley. Di Indonesia sendiri harga mobil Bentley ini dibanderol dengan harga 8 milyaran dan harganya bisa jauh lebih mahal jika menggunakan konfigurasi interior yang berbeda.

8. Harga Bentley Flying Spur 4.0 L V8

Harga Bentley Flying Spur 4.0 L V8

Di Indonesia, harga mobil Bentley Flying Spur hampir 9 miliar rupiah. Harganya fantastis untuk sedan. 

Nah, Bentley Flying Spur L V8 tidak bisa dibandingkan dengan mobil medium lainnya, karena mobil ini memiliki desain interior yang sangat mewah yang bertabur fitur-fitur canggih dan menggunakan material berkualitas tinggi. 

Performa mesinnya juga luar biasa dengan mengandalkan mesin 3.993cc yang dapat menghasilkan tenaga 500 Tenaga Kuda dan torsi 660 Nm.

9. Harga Bentley Flying Spur 6.0 L W12

Harga Bentley Flying Spur 6.0 L W12

Kemewahan di setiap sisi Bentley Spur W12 S membuat harga mobil Bentley ini bernilai harga yang sangat mahal. 

Tenaga mesinnya juga luar biasa, karena bisa mengeluarkan tenaga 635 PS dan torsi 820 Nm. 

Tak hanya itu, Bentley Spur W12 S juga dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,5 detik dan memiliki top-speed 325 km/jam. Alhasil, mobil ini sangat cocok untuk konsumen yang sedang mencari sedan mewah dengan performa terbaik di kelasnya.

10. Harga Bentley Bentayga 6.0 L

Harga Bentley Bentayga 6.0 L

Mobil mewah ini dapat digunakan melalui medan offroad dengan sangat nyaman. Nah, Bentley Bentayga bukanlah sedan mewah, melainkan sebuah SUV. 

Kemampuan Bentley Bentayga untuk melakukan bulldoze medan off-road tidak lepas dari spesifikasi dapur pacu yang ditenagai oleh mesin W12 5.950cc yang dapat mendistribusikan 600 Tenaga Kuda dan torsi 900 Nm. 

Bentley Bentayga juga memiliki interior mewah dengan jam analog di dashboard dan jok kulit premium yang warnanya bisa dipesan secara khusus sesuai selera para penggemarnya.

Harga Mobil Bentley Bekas

Tipe Mobil Bentley Harga
Bentley Continental 6.0 Flying Spur 2012 Rp 2.900.000.000
Bentley Continental GT 4.0 V8 Coupe 2014 Rp 4.350.000.000
Bentley Continental GT 4.0 V8 Coupe 2013 Rp 3.500.000.000
Bentley Continental GT 6.0 W12 Coupe 2012 Rp 3.750.000.000
Bentley Continental GT 6.0 W12 Coupe 2011 Rp 3.150.000.000
Bentley Brooklands 6.8 V8 1996 Rp 815.000.000
Bentley Continental GT 6.0 Coupe 2005 Rp 1.150.000.000
Bentley Continental 6.0 Flying Spur 2010 Rp 2.475.000.000
Bentley Turbo R 6.8 V8 6.7 1997 Rp 1.150.000.000
Bentley Bentayga 6.0 Wagon 2018 Rp 10.500.000.000
Bentley Continental 6.0 Flying Spur Sedan 2010 Rp 2.499.000.000

Video Review Bentley Continental GT W12 2018

Nah itulah sekilas informasi mengenai 28 Harga Mobil Bentley Termahal dan Terbaru di Indonesia 2022. Semoga sukses!

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar