9 Motor Mirip Harley dengan Harga Murah Terbaik 2023

Mau membeli motor, tapi sedang mencari refrensi motor mirip harley ? Simak deretan rekomendasi motor seperti harley davidson dari berbagai merek!

Motor Mirip Harley Terbaik - Ada banyak jenis merk sepeda motor di pasaran untuk dikendarai, mulai dari motor sport hingga cruiser. Salah satu motor cruiser yang paling populer adalah Harley-Davidson yang dibanderol dengan harga mahal. 

Untungnya, ada beberapa sepeda motor mirip Harley yang murah dan terjangkau. Mengingat saat ini di pasar otomotif global maupun di Indonesia, sebenarnya banyak sekali deretan motor GEDE. Dan tentu saja, dari sekian banyak motor besar, bukan hanya berasal dari merek Harley Davidson.

Berbicara tentang motor mirip seperti Harley Davidson. Setidaknya untuk saat ini, baik di Indonesia maupun di pasar otomotif negara lain, ada beberapa pabrikan yang sengaja membuat desain motornya sangat mirip dengan Harley Davidson.

Rekomendasi Motor Mirip Harley dengan Harga Murah

Rekomendasi Motor Mirip Harley dengan Harga Murah
Deretan motor mirip seperti Harley

Beberapa merek sepeda motor cruiser ini memang tidak seberat atau sebagus Harley. Namun, setidaknya anda bisa mempertimbangkan motor mirip Harley Davidson di bawah ini karena sesuai dengan budget. 

Berikut ini adalah rekomendasi motor mirip harley murah:

Honda Rebel CMX500

Honda Rebel CMX500
Honda Rebel CMX500

Salah satu motor mirip Harley dengan harga murah adalah Honda Rebel CMX500. Motor Series yang keluar pada 2016 menyasar pebalap muda yang diproduksi terus menerus.

Rebel 500 memiliki desain bobber twin-parallel berpendingin cairan. Dengan dominasi komponen berwarna hitam, tampilan mesin terlihat ramping dan garang.

Pengendara juga dapat menikmati posisi berkendara yang santai dan ketinggian kursi cukup rendah yaitu 27,2 inci. Alhasil, anda juga dapat menginjakkan kaki sepenuhnya saat dihentikan.

Honda Rebel CMX500 moge honda mirip harley ini dibanderol dengan Harga mulai dari Rp 194 jutaan.

Kawasaki Vulcan

Kawasaki Vulcan
Kawasaki Vulcan

Kawasaki mulai merilis Vulcan di seri 750 pada tahun 1985. Bahkan, sepuluh jenis lagi ditambahkan ke pasar, mulai dari 400 hingga 2000.

Kawasaki Vulcan menawarkan pegangan yang gesit, namun tetap santai dengan posisi duduk yang cukup rendah. Anda juga dapat menikmati mesin V-twin yang tergantung pada cc sepeda motor.

Motor ini cocok untuk Anda yang ingin berkendara jarak jauh, namun terhalang oleh budget yang terbatas. Pasalnya, Kawasaki Vulcan dibanderol mulai dari Rp 182 jutaan.

Yamaha Star Bolt

Yamaha Star Bolt
Yamaha Star Bolt

Tak ingin kalah dari kompetitornya, Yamaha mulai memproduksi motor mirip Harley dengan harga murah, yakni Star Bolt 942 cc. Motor yang dirilis pada 2014 ini memiliki jok rendah dengan bobot yang ringan, dan pegangan yang mudah digunakan.

Selain itu, Yamaha menawarkan sepeda motor dengan desain krom, sehingga memudahkan anda saat memodifikasi sepeda motor. 

Motor yamaha mirip harley ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp139 jutaan, anda bisa memamerkan motor ini sebagai motor cruiser yang gagah.

Royal Enfield Meteor

Royal Enfield Meteor
Royal Enfield Meteor

Hadir dengan kapasitas mesin 349 cc, Royal Enfield Meteor diklaim sebagai motor cruiser yang cukup ringan. Sangat cocok untuk pengemudi yang masih belajar mengendarai motor kopling dan throttle.

Terlebih lagi, motor dengan desain mirip Harley ini memiliki tangki berkapasitas 4 galon bahan bakar. Tak heran jika motor ini menarik perhatian para pecinta motor dengan harga mulai dari Rp 109 jutaan.

Honda Fury ABS

Honda Fury ABS
Honda Fury ABS

Honda Fury ABS adalah sepeda motor mirip Harley lainnya yang dibanderol dengan harga murah. Bagaimana tidak, motor dengan lingkaran depan setinggi 21 inci ini memiliki lebar belakang 200 mm untuk menyeimbangkan ujung depan.

Terlebih lagi, Honda menyediakan teknologi ABS yang membuat rem motor lebih mencekam. Harga Honda Fury ABS mulai dari Rp 160 jutaan.

Benelli Motobi 200

Benelli Motobi 200
Benelli Motobi 200

Bukan rahasia lagi kalau Benelli merupakan salah satu merek motor cruiser paling terkenal di Indonesia. Salah satu tipe yang cukup oke untuk dipamerkan di jalanan adalah Benelli Motobi 200.

Motor dengan desain gagah ini mengusung mesin Single Cylinder, 4-Tak, 2 Valve berkapasitas 197 cc dengan tenaga maksimal 12,7 Hp. Torsi puncak motor ini bisa mencapai 13,5 Nm.

Dengan tampilan yang mirip dengan motor mahal Harley Davidson, anda bisa membeli Benelli Motobi hanya dengan harga Rp 30 jutaan!

Triumph Bonneville Bobber

Triumph Bonneville Bobber
Triumph Bonneville Bobber

Triumph Bonneville Bobber menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda jika dibandingkan dengan mesin V-twin tradisional Harley. Karena Bonnevile Bobber memiliki mesin yang lebih bertenaga dan halus dengan tenaga kuda dan torsi yang tinggi.

Di sisi lain, Triumph menyediakan kursi apung untuk menjaga ujung belakang bobber tetap rapi. Meski begitu, harga Triumph Bonneville Bobber mulai dari Rp536 jutaan cukup mahal bagi banyak orang.

Honda CTX700

Honda CTX700
Honda CTX700

Honda CTX700 menyediakan touring bergaya cruiser untuk semua tingkatan pengendara. Sebab, tenaga mesin yang diberikan tidak berlebihan bagi pengendara pemula, melainkan cukup untuk pengendara veteran.

Jika bosan menggunakan transmisi manual, Anda bisa mengganti CTX700 dengan transmisi kopling ganda otomatis (DCT).

Motor ini tersedia dalam dua varian. Versi CTX700N pertama tanpa fairing. Sementara itu, CTX700 telah dilengkapi dengan fairing. Namun, kedua tipe Honda tersebut sudah memiliki jok bergaya cruiser dengan pijakan kaki depan, lho.

Harga Honda CTX700 mulai dari Rp 67,5 juta.

Suzuki Boulevard C90T

Suzuki Boulevard C90T
Suzuki Boulevard C90T

Pada tahun 1998, Suzuki memperkenalkan sepeda motor cruiser VL 1500 Intruder LC. Motor ini mewakili mesin V-twin dengan rangka panjang dan diproduksi hingga 2004 hingga Suzuki menggantinya dengan Boulevard.

Di sisi lain, Suzuki Boulevard menawarkan sejumlah perubahan dari tipe sebelumnya, mulai dari sistem karburator hingga injeksi bahan bakar.

Boulevard C90T 1500 cc merupakan motor touring yang dilengkapi saddlebag dan kaca depan. Alhasil, Anda bisa menikmati perjalanan yang lebih nyaman, baik sebagai penumpang maupun sebagai pengemudi.

Harga Suzuki Boulevard C90T mulai dari Rp 55 juta.

Nah, itulah deretan motor mirip Harley yang dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah. Jika tertarik, anda bisa menyesuaikan pilihan motor dengan budget dan spesifikasi yang ada, ya. Pilihan yang bagus, anda!

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar