8 Pilihan Warna Motor Scoopy, Nomor 5 Paling Terlaris 2022!

Kira kira mana yang akan menjadi warna scoopy yang paling terlaris? Inilah penampakan 8 Warna Motor Scoopy dari warna yang polos hingga hitam bercorak

Warna scoopy paling laris 2022 - Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis Honda All New Scoopy dengan berbagai pilihan warna terbaru. Warna-warna baru motor Scoopy ini hadir dalam tampilan yang lebih segar dan menarik untuk dipandang.

Selain penyegaran warna, dalam model terbarunya, Scoopy kini dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian, seperti Answer Back System, lampu proyektor LED, dan usb power charger untuk mengisi daya gadget yang dibutuhkan anak muda saat ini.

Adapun warna motor Scoopy terbaru meliputi Scoopy Prestige White, Scoopy Prestige Black, Scoopy Stylish Brown, Scoopy Stylish Red, Scoopy Fashion Black, Scoopy Fashion Blue, Scoopy Sporty Black, dan Scoopy Sporty Red

Penasaran seperti apa tampilan motornya dan warna motor scoopy mana yang paling terlaris? Yuk, simak ulasan berikut. 

Warna Motor Scoopy Terbaru 2022

8 Pilihan Warna Motor Scoopy, Nomor 5 Paling Terlaris 2022!

Sementara banyak produk serupa membawa desain sporty dengan mengedepankan bentuk yang tajam, Scoopy sebenarnya terlihat lucu dengan desainnya yang bulat seperti donat. Berikut adalah Honda All New Scoopy dengan warna-warna terbaru 2022:

warna scoopy paling terlaris 2022 s1 warna scoopy paling terlaris 2022 s2 warna scoopy paling terlaris 2022 s3 warna scoopy paling terlaris 2022 s4 warna scoopy paling terlaris 2022 s5

1. Scoopy Prestige White

Scoopy Prestige White

Warna terbaru dari motor Scoopy yang pertama ada Scoopy Prestige White. Scoopy ini memiliki penampilan visual yang elegan dengan bodi dibalut warna putih.

Pada bodi samping Scoopy, terdapat emblem “Scoopy” dengan aksen emas. Sementara untuk bagian jok, dek tengah, dan peleknya menggunakan warna coklat yang senada.

Harga: Rp21.125.000

Baca juga: 7 Konsep Modifikasi Motor Scoopy Simple, Mewah dan Elegan

2. Scoopy Prestige Black

Scoopy Prestige Black

Selanjutnya ada Scoopy Prestige Black. Kesan simpel dan mewah tercermin pada varian ini. Bodi motor dibalut warna hitam sehingga nuansanya lebih maskulin jika dibandingkan dengan yang putih.

Sementara untuk bagian jok, dek tengah, hingga pelek terlihat menggunakan warna yang sama dengan varian sebelumnya.

Harga: Rp21.125.000

3. Scoopy Stylish Brown

Scoopy Stylish Brown

Pada Scoopy Stylish Brown, pabrikan memberikan sentuhan tambahan berupa aksen garis melengkung yang mengikuti lekukan bodi motor.

Kemudian varian Stylish peleknya menggunakan warna silver terang. Berbeda dengan varian Prestige yang menggunakan warna gelap.

Harga: Rp21.125.000

Baca juga: Daftar Harga Motor Scoopy Bekas dan Baru di Tahun 2022

4. Scoopy Stylish Red

Scoopy Stylish Red

Pilihan lain dari varian Scoopy terbaru ialah warna Stylish Red. Masih membawa ciri khas berupa aksen garis mengikuti lekukan bodi, penampilan varian ini terkesan lebih berani dengan balutan warna merah.

Harga: Rp21.125.000 

5. Scoopy Fashion Black

Scoopy Fashion Black

Lalu ada varian Scoopy Fashion Black salah satu varian warna motor scoopy paling terlaris. Varian ini memiliki ciri khas penampilan berupa corak garis-garis bergelombang yang terdapat di bodi sampingnya. Sentuhan senada juga bisa ditemukan pada bodi bagian depannya.

Jika dilihat secara keseluruhan, penampilan varian ini terlihat mencolok dari kombinasi warna yang kontras oranye dan hitam.

Harga: Rp20.325.000

Baca juga: 10+ Kelebihan dan Kekurangan Scoopy Di Tahun 2022

6. Scoopy Fashion Blue

Scoopy Fashion Blue

Varian baru lainnya dari Scoopy ialah Scoopy Fashion Blue. Warnanya yang unik cocok untuk anda yang ingin tampil dengan gaya.

Varian ini menggunakan corak yang sama pada bodinya hanya saja dengan warna berbeda. Kombinasi warna biru dan krem terlihat cukup serasi dan memberikan kesan yang modis.

Harga: Rp20.325.000

7. Scoopy Sporty Black

Scoopy Sporty Black

Jika sebelumnya ada varian Prestige dan Fashion Black, Scoopy juga mengeluarkan varian Sporty Black. Desain striping-nya secara keseluruhan masih sama dengan varian sebelumnya. Namun, pada varian ini tampak warna hitam lebih mendominasi.

Harga: Rp20.325.000

8. Scoopy Sporty Red

Scoopy Sporty Red

Terakhir, ada Scoopy Sporty Red. Varian ini menggunakan kombinasi dua warna untuk di bagian bodi. Hal tersebut dibarengi corak yang terlihat abstrak di sisi samping.

Penggunaan warna hitam pada pelek varian ini terasa cukup selaras dengan tema sporty yang diusung Scoopy.

Harga: Rp20.325.000 

Itu dia berbagai pilihan warna motor Scoopy terbaru. Vibes-nya anak muda sekali, bukan? Ditambah dengan fitur unggulan yang disediakan, Honda All New Scoopy tentunya bisa jadi andalan motor baru masa kini, Toppers.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar