40+ Modifikasi Yamaha NMAX Simple, Thailook, Jari - jari Terkeren

Daftar konsep Modifikasi Yamaha NMAX Simple, thailook, Jari-jari Terkeren dan populer. Yuk simak modif motor NMAX hitam dof, putih, drag dan thailook!

Modifikasi Yamaha Nmax Terkeren - Buat anda yang sedang mencari refrensi modif motor NMAX, nah kali ini kami akan memberikan tips modifikasi seputaran Yamaha NMAX terpopuler di Indonesia. Mungkin dengan artikel ini anda akan mendapatkan inspirasi dan refrensi sebelum memodifikasi motor Nmax.

Namun sebelum ke cara modifikasi Yamaha NMAX terbaru, anda harus mengetahui terlebih dahulu sedikit tentang Yamaha Nmax merupakan motor matic yang memiliki segmen pasar yang besar di Indonesia. Selain itu, motor besutan Yamaha ini masuk dalam kategori motor matic terlaris di Indonesia.

Pemasaran dan penjualan Yamaha NMAX ini dapat bersaing dengan Honda PCX 150, di mana kedua motor tersebut memiliki desain Maxi Scooter. Tingkat popularitas NMAX tidak lepas dari bentuk tampilan bodi yang besar, dan juga memiliki kapasitas mesin sebesar 150 cc.

Kapasitas mesin mana yang bisa membuat NMAX Yamaha ini melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga pengendara NMAX akan merasa nyaman saat bepergian ke luar kota dengan jarak yang cukup jauh.

Perlu anda ketahui, Yamaha NMAX ini dijual dengan 2 varian yang berbeda, yaitu tipe ABS dan yang lainnya adalah Non-ABS. Masing-masing jenis ini memiliki harga jual yang berbeda- beda.

Kelengkapan fitur yang dimiliki Yamaha NMAX bisa dikatakan berada di kelas advanced. Selain itu, mesin yang digunakan untuk Motor NMAX sudah menggunakan teknologi modern terkini, yaitu Variable Valve Actuation (VVA).

Penggunaan teknologi ini untuk menjaga torsi dan tenaga yang dikeluarkan oleh mesin 155cc. Mesin yang digunakan motor NMAX ini mampu menghasilkan tenaga kurang lebih 11,1 kW pada kecepatan mesin 8.000 RPM dan torsi 14,4 NM atau setara dengan 6.000 RPM.

Performa mesin Yamaha NMAX mampu bersaing dengan Honda PCX yang hanya menghasilkan 10,8 kW pada 8.500 RPM dan torsi pada 13,2 Nm atau setara dengan 6.500 RPM.

Berbicara tentang Yamaha NMAX, di bawah ini saya akan membahas lebih lengkap mengenai modifikasi NMAX yang bisa anda terapkan pada motor matic kesayangan anda yaitu Yamaha NMAX.

Penasaran konsep modif NMAX apa saja yang bisa diterapkan pada motor matic ini? Yuk simak ulasannya secara lengkap pada berikut ini.

Modifikasi Yamaha NMAX Simple

Modifikasi Yamaha NMAX Simple

Setiap pengendara sepeda motor baik transmisi manual ataupun matic pasti memiliki hobi yang berbeda-beda dalam hal memodifikasi motor. Dalam dunia modifikasi, ada berbagai konsep modifikasi yang bisa Anda terapkan pada motor kesayangan Anda.

Contoh kecil dari Motor Yamaha NMAX 150 cc ini. Anda bisa modifikasi NMAX sesuai selera, entah itu menggunakan konsep simple dan elegan, Thailook, Touring dan berbagai konsep modifikasi lainnya.

Dari berbagai modifikasi unik pada konsep motor, kami yakin sebagian besar pemodifers lebih memilih gaya modifikasi motor yang sederhana namun memberikan tampilan keren semaksimal mungkin.

Modifikasi motor NMAX sederhana ini bisa anda terapkan dengan cara yang simpel dan tidak rumit, anda hanya perlu menambahkan beberapa aksesoris tambahan. Aksesoris yang dimaksudkan disini adalah aksesoris balap (Road Race) tersebut memiliki warna yang sama dengan warna bodi motor.

Selain menambah aksesoris balap, anda juga bisa mengganti knalpot bawaan pabrik menjadi knalpot balap yang knalpotnya memiliki suara gahar saat motor sedang digunakan.

Sebenarnya menentukan konsep modifikasi motor matic seperti Yamaha NMAX tergantung dari pemilik motor itu sendiri, kami disini tidak bisa memaksa orang lain untuk mengikuti konsep yang kami inginkan.

Kami pribadi memiliki konsep yang sederhana namun bisa membuat motor terlihat jauh lebih keren dari tampilan sebelumnya. Selain modif NMAX menjadi keren, modifikasi gaya simple memiliki kelebihan seperti sedikit hemat biaya, juga dapat menghemat waktu dalam prosesnya.

Gambar Modifikasi Yamaha Nmax Simple

modifikasi nmax 2021 Simple Warna Putih velg biru modifikasi nmax 2021 Sederhana modifikasi yamaha nmax 2020 Sederhana modifikasi yamaha nmax 2020 hitam emas Sederhana modifikasi yamaha nmax warna emas modifikasi NMAX warna Kuning Mewah

Itulah beberapa gambar Modifikasi Yamaha NMAX yang telah dimodifikasi dengan cara yang sederhana atau simple namun masih terlihat elegan.

Baca juga: 30+ Modifikasi Motor Vega R : Road Race, Thailook, Simple Standar

Modifikasi Yamaha NMAX Hitam

Modifikasi Yamaha NMAX Hitam

Buat anda pemodifers yang memiliki motor matic Yamaha NMAX hitam di rumah, Anda dapat melihat beberapa gambar yang akan kami sertakan pada berikut ini.

Warna hitam pada motor memang memiliki kesan tersendiri jika dibandingkan dengan warna lain, seperti kuning, abu-abu atau biru. Perlu Anda ketahui bahwa saat ini perusahaan Yamaha telah mengeluarkan NMAX hitam baru.

Tahukah anda? apa saja kelebihan motor Yamaha NMAX berwarna hitam di dalam hal modifikasi? Kelebihannya terdapat pada shock breaker belakang, karena bagian belakang sudah menggunakan tabung kejut, dan juga rodanya sudah dilapisi emas.

Dimana kombinasi warna hitam dan emas dapat mempengaruhi tampilan, secara otomatis secara tidak langsung motor akan terlihat lebih elegan dibandingkan motor lainnya.

Yang nantinya bisa dijadikan acuan dalam modifikasi NMAX hitam yang anda miliki di rumah.

Berikut beberapa gambar Modifikasi Motor Yamaha NMAX hitam yang bisa Anda jadikan bahan referensi untuk ditiru.

Gambar Modif Yamaha NMAX Hitam

modifikasi nmax hitam Velg dokar modifikasi nmax hitam Velg standar warna biru modifikasi nmax hitam simple tapi keren modifikasi nmax hitam sederhana elegan modifikasi nmax hitam doff simple modifikasi nmax hitam merah elegan

Itulah gambar Yamaha NMAX hitam yang bisa Anda jadikan bahan referensi motor yang akan dimodifikasi.

Modifikasi Motor NMAX yang Elegan

nmax kuning modifikasi yang elegan

Agar Modifikasi NMAX dapat memberikan tampilan yang lebih elegan atau mewah ketika dilihat oleh pengguna motor lainnya, berikut kami berikan masukan kepada pemodifers agar tidak terlalu berlebihan dalam mengaplikasikan aksesoris balap karena dapat membuat tampilan motor terlihat jorok.

Dalam pengaplikasian aksesoris untuk sepeda motor baik matic atau transmisi manual, alangkah baiknya memiliki cukup, atau setidaknya menggunakan aksesoris yang sangat penting dan berdampak positif pada tampilan motor itu sendiri.

Anda bisa melihat sendiri dari tampilan motor yang sudah kami jabarkan di atas, motor tersebut menggambarkan Yamaha NMAX dalam modifikasi sederhana namun bisa menghasilkan tampilan yang elegan.

Dalam pengaplikasian aksesoris tidak terlalu ramai, modifikasi yang diterapkan pada gambar di atas hanya menambahkan beberapa aksesoris seperti:

  • Memasang Decal Stiker di badan motor.
  • Mengganti knalpot asli menjadi knalpot racing yang memiliki suara gahar.
  • Mengganti pelindung kaca di bagian depan.
  • Mengganti kedua pegangan rem.
  • Chrome standar dan kedua roda.
  • Mengubah peredam kejut depan dan belakang.
  • Mengganti kedua disk.

Jangan lupa juga untuk menyesuaikan aksesoris dengan warna pada bodi motor yang kamu miliki. Agar hasil Modifikasi Motor NMAX terlihat lebih optimal dan tidak norak, kami menyarankan agar tidak menggunakan warna-warna cerah dan mencolok.

Alih-alih bingung, anda juga dapat melihat beberapa gambar Yamaha NMAX yang telah dimodifikasi oleh orang-orang kreatif di Indonesia. Berikut kumpulan gambar Modifikasi Motor NMAX Elegan.

Baca juga: Modifikasi MIO Road Race Harian Simple, Keren dan Gagah!

Gambar Modifikasi Yamaha NMAX yang Elegan

modifikasi motor nmax warna putih modifikasi nmax putih 2021 modifikasi nmax warna kuning variasi motor nmax merah nmax modif standar elegan modifikasi nmax terbaru

Itulah 6 gambar Yamaha NMAX yang telah dimodifikasi dengan cara yang sederhana namun dapat memberikan tampilan yang elegan. 

Jika anda masih merasa bingung dalam melakukan modifikasi, anda bisa melihat koleksi gambar di atas untuk dijadikan bahan referensi sehingga anda bisa membuat konsep yang tepat untuk motor yang ingin anda modifikasi.

Modifikasi NMAX Warna Putih

modifikasi nmax putih 2019

Selain modifikasi NMAX warna Hitam kami juga akan membahas tentang bagaimana cara modif Motor NMAX Yamaha putih.

Mengapa kebanyakan orang di Indonesia sering menggunakan motor atau mobil putih? Perlu anda ketahui bahwa warna putih ini merupakan salah satu warna yang disukainya.

Mengapa warna putih bisa disukai oleh kebanyakan orang? Karena warna putih ini melambangkan aura suci, kesan bersih, simpel, mewah dan tentunya ketika motor putih akan dimodifikasi bisa dipadukan dengan berbagai varian warna.

Contoh kecil bisa dilihat dari pengaplikasian aksesoris tambahan pada motor, misalnya aksesoris yang memiliki warna emas atau warna cerah lainnya. Misalnya, menambahkan aksesori:

  • Shockbreaker belakang berwarna merah atau kuning
  • Shockbreaker depan dengan warna emas
  • Penggunaan gagang rem dengan warna gold
  • Roda ditutupi dengan emas atau warna-warna cerah lainnya

Oleh karena itu, bagi pemodifers yang memiliki motor putih, jangan pernah khawatir tidak bisa melakukan modifikasi pada motor tersebut, karena di luar sana banyak orang yang memodifikasi motor Yamaha NMAX berbahan dasar warna putih.

Berikut ini adalah beberapa contoh foto gambar Yamaha NMAX putih yang telah berhasil dimodifikasi oleh pemiliknya.

Gambar Modif NMAX Putih

modifikasi yamaha nmax warna putih standar modifikasi motor yamaha nmax warna putih standar modif yamaha nmax putih biru modif nmax putih elegan modif nmax putih elegan modif nmax putih velg biru elegan

Demikian uraian Motor NMAX Yamaha yang telah dimodifikasi oleh pemiliknya. Anda dapat melihat bahwa modifikasi yang telah diterapkan pada sepeda motor NMAX putih tidak mengecewakan, tetapi mereka mampu memberikan hasil akhir yang sangat baik.

Semoga gambar ini dapat membuka pikiran anda untuk menemukan konsep yang tepat untuk diterapkan pada Modifikasi NMAX putih.

Modifikasi Yamaha NMAX Style Thailook

modifikasi nmax biru 2021 style thailook

Dari dulu hingga sekarang konsep modifikasi Thailook selalu menjadi contoh modifier tanah air dalam membuat modifikasi Yamaha NMAX. Konsep Thailook merupakan salah satu genre yang paling populer di Indonesia.

Alur konsep modifikasi Thailook memiliki ciri khas tersendiri, yaitu selalu menerapkan velg jari-jari pada modifikasi tersebut. Selain itu, berbagai varian aksesoris yang dilapisi dengan warna-warna mencolok juga selalu digunakan.

Mengapa? Karena untuk dijadikan bukti bahwa orang yang melakukan NMAX Modifikasi dengan gaya Thailook terbukti total.

Pertanyaannya, apakah modifikasi gaya Thailook untuk Yamaha NMAX ini membutuhkan biaya yang cukup tinggi? Tentunya karena Anda diharuskan membeli berbagai jenis aksesoris tambahan untuk diaplikasikan pada Yamaha NMAX.

Memang biayanya cukup mahal, namun sepadan dengan hasil modifikasi tersebut. Alih-alih bertanya-tanya seperti apa tampilan Yamaha NMAX yang telah dimodifikasi dalam gaya Thailook, Anda dapat melihat beberapa contoh gambar di bawah ini.

Foto Gambar Modifikasi NMAX Thailook 

modifikasi nmax paling keren ala thailook nmax abu abu modifikasi stiker modifikasi nmax hitam dop nmax modif ceper warna cream modifikasi yamaha nmax warna kuning ceper modifikasi yamaha nmax warna ungu thailook

Apakah Anda merasa aneh ketika mendengar bahwa Yamaha NMAX dimodifikasi dengan gaya Thailook? Tentu saja, konsep modifikasi Thailook sering digunakan oleh pengguna sepeda motor.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa Modifikasi NMAX menggunakan konsep Thailook jauh lebih keren dari tampilan sebelumnya, kamu juga bisa melihat sendiri gambar di atas, bukan? Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Keren bukan?

Nah, itulah beberapa gambar Yamaha NMAX yang sudah dimodifikasi dengan konsep Thailook yang bisa kamu jadikan bahan referensi untuk meniru desainnya.

Modifikasi Yamaha NMAX Drag

Konsep modifikasi Drag Bike ini banyak digemari oleh anak kecil, tak jarang orang tua yang menyukai modifikasi dengan konsep Drag Bike. Bagi anda yang menyukai dunia otomotif, pasti pernah melihat motor NMAX digunakan sebagai motor balap?

Sebenarnya NMAX Yamaha ini memiliki performa mesin yang sangat baik, perlu anda ketahui bahwa Motor NMAX besutan perusahaan Yamaha ini telah mengusung kapasitas mesin sebesar 150 cc.

Yang mana dengan kapasitas sebesar itu mampu membuat tarikan motor akan terasa lebih kencang sehingga cocok digunakan sebagai motor balap.

Namun melihat struktur tampilan bodi motor NMAX cukup besar, oleh karena itu jika NMAX Yamaha ini ingin dijadikan motor balap Drag Bike, kita harus melepas terlebih dahulu beberapa bagian bodinya, agar dapat meringankan bobot motor tersebut.

Lalu berapa biaya untuk memodifikasi Motor Drag NMAX ini? Tentunya tidak sedikit, karena anda harus membeli mesin dan suku cadang balap khusus untuk motor balap yang nantinya akan diterapkan pada motor NMAX.

Baca juga: 50+ Modifikasi RX King Terbaru: Style Simple Terbaik!

Gambar Nmax Drag Race

modifikasi nmax drag modifikasi nmax 2019 style drag modifikasi nmax 2019 style drag race modifikasi nmax hitam style drag race

Video Modifikasi YAMAHA NMAX


Begitu banyak ulasan tentang berbagai konsep Modifikasi NMAX, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya. Terima kasih sudah berkunjung, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.


Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar