Konsep Modifikasi RX King Warna Kuning Terlihat GAGAH!

Konsep modifikasi RX king Warna kuning yuk simak kupas Modif Yamaha RX-king kuning pada berikut ini buat anda yang ingin inspirasi baru memodif motor.

Modifikasi RX King Warna Kuning - Two strokes never die, slogan yang kembali digaungkan oleh pecinta motor 2 Tak, termasuk modifikasi Yamaha RX King warna kuning yang ditampilkan dalam artikel ini.

Menempel dengan gelar 'King of the Streets', Yamaha RX-King 1995 benar-benar dibedah dan dimodifikasi dengan kuat dengan konsep ala Road Race / balap.

Motor transmisi manual 2 Tak Ini adalah RX-King tua keluaran pada tahun 1995. Ternyata kisah motor RX king ini dahulunya sempat dijual, namun akhirnya pemilik RX king sebelumnya kembali membelinya lagi kemudian langsung modifikasi RX king dengan berkonsep gaya balap dibalut dengan warna kuning.

Untuk membuat Yamaha RX-King-nya menarik, Pemilik motor tersebut membungkus kembali seluruh bodi motornya dengan warna kuning plus percikan airbrush custom.

Konsepnya adalah livery ulang tahun Yamaha yang ke-50. Jarang sekali RX-King menggunakan konsep ini dan agar tidak terlihat tua, dan tetap glowing juga.

Baca juga: 50+ Modifikasi RX King Terbaru: Style Simple Terbaik!

Selain itu pemilik motor RX king kuning ini memasangkan berbagai suku cadang balap untuk menggantikan suku cadang bawaan motor. Salah satunya di sektor stang.

Tampilan area kemudi semakin keren, terlihat Inner pairing setang baru plus berbagai aksesoris balap lainnya.

Terlihat di bagian setangnya, ia memakai setang yang digunakan oleh motor Yamaha Vixion, master remnya memakai KTC, handle koplingnya ia memilih memakai RCB. Pada sektero Sakelar kanan dan kiri ia ganti menggunakan merek KTC.

Tak ketinggalan, pria berdomisili Bogor ini memasang gas spontan Domino pada Yamaha RX-King miliknya dan memasok lampu depan LED aftermarket.

Baca juga: 30+ Modifikasi Motor Vega R : Road Race, Thailook, Simple Standar

Belum selesai, ia juga merombak pengaturan kaki Yamaha RX-King kuning, mulai dari penggantian velg, pengereman, shockbreaker hingga baut terkecil.

Untuk Velg, pria yang juga bekerja sebagai anggota Polri ini telah memasangkan pelek 8 Racing Boy (RCB).

Velg yang iga gunakan ialah RCB yang berhasila ia modif dari velg yang dimiliki Yamaha Jupiter MX tetapi velg di depan sedikit dicustom. Pengereman menggunakan RCB 2p disk brake Hose Hell.

Selanjutnya, Velg RCB berwarna emas bahkan lebih keren lagi dibalut dengan menggunakan ban Pirelli Diablo Rosso berukuran 90/80-17 dan 100/80-17.

Sektor mesin juga tidak luput dari target modifikasi, Pemilik juga turut mendongkrak performa mesin Yamaha RX-King miliknya.

Baca juga: 40+ Modifikasi Yamaha NMAX Simple, Thailook, Jari - jari Terkeren

Terlihat ia memodifikasi mesin Oversize 0 tak 1.6mm engine. Rasio kustom, karburator BRT, membran Yamaha RX-Z, dan koil WZ. Dan dibagian knalpot menggunakan setengah pelat custom. 

Nah itulah kisah pemodifers dari bogor yang modifikasi RX king kuning menjadi gahar, keren dan elegan. Bagaimana apakah modifikasi ini terlihat mewah?

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar