Modifikasi Motor Honda Spacy Simple Terlihat Keren ala Vietnam Punya!

Begini modifikasi Honda Spacy standar warna putih simple namun terlihat keren dan elegan. Simak apa saja sparepart yang diganti hingga tampil ganteng!

Modifikasi Honda Spacy - Honda Vision alias Spacy digadang-gadang kurang laku di Indonesia, padahal di negara tetangga Vietnam motor ini masih ada. Memang bentukan dari motor matic ini agak terlihat unik, maka tak heran beberapa pemodifers kurang serak dengan desain bodi yang diusung.

Di Vietnam sepeda motor matic ini menjadi sangat trending, bahkan di sana banyak pemodifers me modifikasi motor Honda Spacy mereka sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik dan cocok untuk dijadikan inspirasi.

Berikut ini merupakan salah satu modifikasi honda spacy warna putih dengan tampilan yang simple, elegan, dan terlihat keren berkat suku cadang premium.

Modifikasi Motor Honda Spacy Simple Terlihat Kere

Terlihat gambar foto modifikasi Honda Spacy di atas menggunakan sparepart premium dimana sang pemodif menggunakan Brembo pada remnya dan headlamp menggunakan Zhipat

Untuk lebih detailnya pada area kokpit dilengkapi dengan master rem Brembo Corsa Corta dan tuas/ handle rem belakang TWM untuk kontrol yang lebih nyaman.

Selain itu, tampak juga headlamp telah diganti dengan model LED dua tingkat yang stylish dari Zhipat.

Namun yang paling menarik adalah panel instrumen diganti dengan model digital yang mirip dengan Kawasaki ZX-10R disertai voltmeter Rizoma.

Panel instrumen diganti dengan model digital
Panel instrumen diganti dengan model digital

Lanjut ke bagian kaki depan motor Honda Spacy, ada beberapa perubahan yang jelas dapat meningkatkan penampilan dan kinerja.

Baca juga: 7 Konsep Modifikasi Motor Scoopy Simple, Mewah dan Elegan

Terlihat dua roda dari motor matic ini sudah diganti dengan memakai velg CNC aluminium aftermarket model palang lima.

Untuk bagian sektor pengereman juga dimaksimalkan dengan memakai kaliper Frando dua piston yang dikombinasikan dengan cakram apung Galfer.

Modifikasi Honda Vision alias Spacy yang elegan
Modifikasi Honda Vision alias Spacy yang elegan

Pindah ke bagian kaki belakang, terlihat bahwa rem belakang telah diganti dengan memakai rem dengan material full stainless steel. Kemudian pada suspensi juga sudah diganti dengan shock breaker Ohlins untuk meningkatkan sisi kenyamanan.

Suspensi belakang diganti dengan shock Ohlins
Suspensi belakang diganti dengan shock Ohlins

Sementara dari sisi mesin, ada beberapa modifikasi kecil pada Honda Spacy seperti penggunaan baut stainless steel. Kemudian sistem pembuangan juga diganti dengan LeoVince 4Road dengan leher titanium untuk membuat suara semakin garang.

Baca juga: Modifikasi Motor BeAT 2018 : Simple Bikin GANTENG WARBIASAH!

Modifikasi Honda Spacy yang istimewa dan keren
Modifikasi Honda Spacy yang istimewa dan keren

Terakhir, untuk bagian bodinya, bisa dibilang masih cukup standar. Modifikasi Honda Spacy simple tapi terlihat keren dan elegan dengan balutan warna putih. Alhasil, Honda Vision alias Spacy terlihat lebih elegan berkat modifikasi yang impresif tadi.

Baca juga: Konsep modifikasi Vario 150 Terbaru: New, Simple, Babylook, Ban Cacing

Nah itulah salah satu konsep modifikasi Honda spacy Simple putih bersih dan terlihat elegan yang pastinya bikin tampilan menjadi keren. Bagaimana? Apakah anda sudah mendapatkan inspirasi untuk me modif Honda Spacy kesayangan anda?

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar