Modifikasi Honda Vario 150 Warna Biru Hitam, Aksesoris Hedon Bikin Melongo

Sang pencuri perhatian, modifikasi motor Honda Vario 150 ini pilih warna biru dan hitam yang sporty plus pasang sparepart aftermarket kece dan hedon!!

Modifikasi Honda Vario 150 Warna Biru Hitam - Kali ini kita akan membahas modifikasi Vario 150 yang terlihat sangat keren berkat permainan warna tubuh yang unik. Dimana sang pemodifers melakukan pewarnaan pada body dengan warna hitam dicampur biru.

Tak hanya itu, modifikasi Vario 150 sederhana dengan gaya hedon yang digarap oleh bikers asal Malaysia ini juga menggunakan aksesoris premium di seluruh bodinya.

Perubahan pada saat modifikasi, berfokus pada tampilan eksterior bodi Honda Vario 150. Warna hitam dan biru tersemat di seluruh bodi Honda Vario 150. Warna biru mendominasi tubuh halus, sedangkan warna hitam melapisi tubuh kasar.

Terlihat hedon dari segi tampilan, ternyata pada saat melakukan modifikasi Honda Vario 150 warna hitam biru ini juga telah dipasangi banyak aksesoris aftermarket yang bikin modifikasi vario 150 ini menjadi lebih keren.

Mulai dari area kokpit, master rem kanan menggunakan Brembo RCS, sedangkan handle rem kiri menggunakan Domino TWM.

Di stang kanan juga dipasang panel skalar copotan standar bawaan Honda PCX Hybrid, untuk sisi kiri dipasangkan saklar Domino.

Ada juga penggunaan steering damper Ohlins TTX yang mencuat dari tengah setang motor.

Kemudian pindah ke bagian area ​​kaki motor Honda Vario 150 yang juga terlihat mencolok dalam modifikasi motor matic ini.

Sepasang Velg RCB Palang 8 dengan warna hitam yang ia pilih untuk menggantikan velg bawaan dari dealer. Terlihat menawan dan cocok bersama balutan body warna hitam biru beserta ban sport.

Ditambah dengan penggunaan ban Pirelli Diablo yang dijamin akan semakin menggigit aspal.

Tak lupa pula, pada area pengereman roda depan juga diubahnya menggunakan kaliper rem Mufac 4P dengan selang rem aftermarket.

Kaliper rem bertugas menjepit cakram cakram apung aftermarket berdiameter 220mm TBT. Sedangkan rem pada roda belakang diganti dengan paha rem stainless steel.

Baca juga: Modifikasi Vario 150 Terbaru: New, Simple, Babylook, Ban Cacing

Namun, area belakang tak kalah keren, seperti penggunaan shockbreaker Ohlins HO831 yang terlihat mencolok.

Untuk sisi kanan, satu-satunya perubahan yang terlihat adalah penggunaan penutup radiator menggunakan suku cadang milik Honda ADV 150.

Sedangkan untuk sistem pembuangan, masih menggunakan knalpot bawaan pabrik. Namun, penutup knalpot dicat ulang dengan warna hitam dan ada header stainless steel mengkilap.

Baca juga: Modifikasi Vario 150 New Warna Hitam Terbaru Makin Keren

Modifikasi Honda Vario 150 yang sporty ini bisa menjadi inspirasi bagi saudara-saudara yang memiliki motor yang sama!

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar