Harga Duplikat Kunci Motor Mulai Rp 10.000 Untuk Semua Jenis Motor

Berapa biaya harga duplikat kunci motor di tukang duplikat kunci motor terdekat? Simak secara lengkap estimasi biaya dan berapa lama buat kunci tiruan

Harga duplikat kunci motor - Kehilangan barang berharga seperti halnya kunci sepeda motor honda PCX atau merk motor lainnya, seringkali menjadi sumber masalah bagi banyak orang. Harap dicatat, bahwa barang-barang berharga tidak hanya uang saja, namun kunci juga merupakan salah satu barang berharga.

Meski sangat diperlukan, terkadang orang sembarangan meletakkan kunci sepeda motor. Akibatnya, benda kecil itu hilang di suatu tempat dan pemiliknya harus terpaksa membuat ulang kunci sepeda motor dengan cara menduplikat di tukang duplikat kunci motor terdekat.

Namun berbicara mengenai biaya atau harga duplikat kunci motor yang harus dikeluarkan, tentunya membuat anda penasaran dengan perkiraan berapa harga kunci duplikat? Tentu saja, informasi tentang perkiraan ini dapat membantu kapan saja.

Untuk menjawab rasa penasaran anda, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tips sepeda motor mengenai biaya dan harga lengkap kunci motor duplikat. Sehingga informasi dalam diskusi tersebut dapat menambah wawasan. Sama seperti memiliki kunci sepeda motor tanpa kunci, wajib mengetahui cara merawat sepeda motor tanpa kunci jarak jauh.

Biaya Harga Duplikat Kunci Sesuai Jenis Layanan

Harga Duplikat Kunci Motor

Berapa biaya duplikat kunci motor? Sebagai contoh, jasa duplikat kunci sepeda motor panggilan biasnaya akan di patok dengan harga Rp35 ribu hingga Rp50 ribu. Untuk tukang duplikat kunci motor terdekat di tempatnya secara langsung biaya yang dikeluarkan Rp10 ribu hingga Rp25 ribu.

Cara duplikat kunci motor yang hilang dapat dikatakan sebagai keterampilan khusus untuk membuat salinan kunci yang asli. Berbagai jenis kunci dapat di duplikat dengan mudah. Mulai dari kunci motor, mobil, pintu rumah, hingga brankas.

Berbagai jenis layanan, sehingga biaya kunci duplikat yang harus ditanggung oleh pelanggan juga berbeda. Agar dapat memperkirakan dana yang harus disiapkan, berikut ini merinci biaya kunci duplikat.

Biaya harga duplikat kunci On The Spot

Biaya harga duplikat kunci On The Spot

Biaya membuat kunci motor yang hilang dengan menyalin kunci asli ke tiruan langsung di tempat ahli kunci motor terdekat, biasanya lebih terjangkau. Berikut ini adalah perkiraan pembuatan duplikat kunci.

No.Jenis KunciHarga
1Duplikat Kunci PintuRp. 12.500,00
2Duplikat Kunci MotorRp. 17.000,00
3Duplikat Kunci MobilRp. 50.000,00
4Duplikat Kunci BrankasRp. 100.000,00

Sebagai catatan, harga kunci akan cenderung berbeda tergantung pada masing-masing wilayah. Hanya saja kamu harus menyiapkan budget dengan jumlah nominal di atas.

Biaya harga duplikat kunci panggilan

Biaya harga duplikat kunci panggilan terdekat

Harga atau biaya tukang duplikat kunci motor panggilan biasanya akan lebih mahal daripada On The Spot. Tentu saja, ada banyak alasan mengapa harga jenis layanan ini jauh lebih mahal.

No.Jenis Kunci MotorHarga Duplikat Kunci
1Kunci Motor BiasaRp. 10.000,00 – Rp. 35.000,00
2Kunci Motor MagnetikRp. 35.000,00 – Rp. 50.000,00
3Anak Kunci MotorRp. 50.000,00 – Rp. 75.000,00
4Duplikat Kunci Motor PanggilanRp. 100.000,00 – Rp 150.000,00

Selain membutuhkan upaya untuk mengunjungi lokasi Anda, duplikator utama juga harus meninggalkan kios yang berpotensi untuk dikunjungi oleh banyak pelanggan sambil membantu Anda.

Jadi itu sebabnya biaya tukang duplikat kunci panggilan akan jauh lebih mahal daripada Anda memesannya langsung di tempat. Namun, gunakan layanan panggilan jika ternyata kunci utama hilang, sehingga tukang reparasi harus "membuat" ulang kunci tanpa contoh.

Estimasi harga buat kunci duplikat motor

Untuk estimasi harga bikin duplikat kunci motor memang cenderung lebih murah dan terjangkau. Namun hal tersebut juga dipengaruhi oleh jenis kunci yang digunakan pada kendaraan motor.

Umumnya semua kunci motor dapat di duplikat dengan mudah. Pembedanya hanya terletak pada bentuk gerigi serta penggunaan magnetnya saja. Agar lebih dapat memberikan gambaran, berikut biaya membuat kunci motor tiruan.

Tentunya harga di atas masih akan menyesuaikan tempat kalian tinggal. Jadi siapkan terlebih dahulu nominal sesuai daftar biaya pada tabel di atas.

Durasi Duplikat Kunci Motor

Durasi dari proses duplikasi kunci motor akan tergantung pada tingkat kerumitan kunci. Namun dalam praktiknya, biasanya seorang tukang kunci membutuhkan waktu 1 – 2 jam paling lama.

Apabila sedang berada dalam antrean, maka bukan tidak mungkin apabila kunci duplikat baru bisa diambil keesokan harinya. Namun hasilnya pasti selalu memuaskan dan terjamin bisa mengakses kembali motor kalian.

Tips Memilih Jasa Duplikat Kunci Motor Biaya Terjangkau

Tips Memilih Jasa Duplikat Kunci Motor Biaya Terjangkau

Apabila nantinya kalian ingin menggunakan jasa duplikat kunci, maka pastikan memilihnya secara tepat. Berikut beberapa tips dalam memilih jasa Duplikat Kunci Motor.

1. Perhatikan Intensitas Pelanggan

Apabila kalian akan mengunjungi jasa Duplikat Kunci Motor secara langsung, maka perhatikan ramai tidaknya pelanggan yang berkunjung. Banyaknya customer dapat menjadi indikasi bahwa jasa berkualitas.

Tentunya kalian tidak ingin apabila hasil percobaan duplikasi tersebut mengalami kegagalan bukan? Maka dari itu perhatikan intensitas pengunjungnya.

2. Perhatikan Rating Pelanggan

Beruntungnya saat ini terdapat mesin pencarian berbasis online. Tidak jarang dengan menggunakan mesin tersebut, maka kalian dapat dengan mudah menemukan jasa duplikat kunci.

Tentu saja terdapat penilaian atau rating dari pelanggan yang berkunjung sebelumnya. Apabila rating tinggi, maka bisa dipastikan jasa duplikat kunci motor tersebut berkualitas. Begitu juga sebaliknya apabila rating menunjukan rating yang rendah.

3. Perhatikan Testimoni Pelanggan

Testimoni pelanggan pada mesin pencarian juga dapat dijadikan indikator kualitas dari suatu jasa. Misalnya saja terkait biaya, hasil, serta tanggapan pasca penggunaan jasa.

Tips Menyimpan Kunci Motor Duplikat Secara Aman

Tips Menyimpan Kunci Motor Duplikat Secara Aman

Setelah berhasil menduplikat kunci dengan biaya tertentu, maka simpan baik-baik kunci tersebut. Jangan sampai kunci tersebut hilang lagi untuk kesekian kalinya. Berikut beberapa tips dalam menyimpan kunci duplikat.

  • Pasangkan kunci motor Honda, Yamaha, dan lainnnya dengan sebuah aksesoris agar tidak hilang.
  • Simpan pada tempat terjangkau, tetapi tidak mudah diketahui orang lain.
  • Buat tempat penyimpanan kunci khusus berupa gantungan, kotak, dan lain sebagainya.
  • Apabila ternyata kunci tidak mengalami macet saat digunakan, usahakan untuk dilumasi terlebih dahulu dan jangan dipaksakan.

Ternyata biaya harga kunci sepeda motor duplikat cukup bervariasi tergantung pada jenis layanan dan jenis kendaraannya. Setelah membaca pembahasan di atas, pastikan anda menyimpan kunci dengan benar.

Demikian pembahasan mengenai duplikat kunci motor dari autoflik. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat menjadi panduan dan bimbingan dalam mengatasi kendala yang anda alami.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar