5 Rekomendasi Knalpot Racing Mio Sporty Terbaik dan Murah

Inilah daftar rekomendasi knalpot racing mio sporty terbaik dan murah dari suara yang halus sampai gahar yang cocok untuk yamaha mio sporty s seriues

Rekomendasi knalpot racing mio sporty - Mio sporty, motor matic lawas keluaran pabrik Yamaha yang menjadi incaran kaum pemodif motor bangsa. Pada tahun 2004 silam motor ini pernah menjadi sekuter king of street di Indonesia yang berarti motor ini pernah menjadi motor pasaran terlaris sepanjang masa sejak pada saat itu.

Maka tak heran motor matic mio sporty dari pabrik Yamaha ini kembali booming di tahun ini. Meski pun mi sporty bukan motor matic pertama di Tanah Air, namun Yamaha Mio sporty bisa dibilang sebagai salah satu model yang membuat tren penggunaan skutik semakin populer di Indonesia.

Salah satu hal menyenangkan pada saat modifikasi mio sporty adalah mengganti knalpot standar menggunakan knalpot racing yang dipasangkan di motor matic ini.

Melalui artikel ini, modifpedia telah merangkum beberapa refrensi rekomendasi knalpot racing yang cocok untuk mio sporty. Penasaran apa saja? Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Rekomendasi Knalpot Racing Mio Sporty 

1. Knalpot Racing RCB untuk Mio Sporty

Knalpot Racing RCB untuk Mio Sporty
foto Knalpot Racing RCB untuk Mio Sporty

Harga knalpot racing rcb mio sporty : Rp 200 Ribuan Non Original

Salah satu knalpot racing terbaik yang cocok untuk motor yamaha mio sporty adalah knalpot racing RCB. Knalpot RCB terkenal dengan suara khas-nya yang halus membuat knalpot ini sangat bagus jika dipasangkan pada motor matic.

Selain itu, knalpot racing merk RCB juga bisa dipasangkan di berbagai jenis motor matic. Berbahan full stenlis, membuat produk ini menjadi anti karat. 

Video Review Suara Knalpot Racing RCB untuk Mio Sporty

Baca juga: 30+ Modifikasi Mio J Terbaru: Thailook, Road Race, Touring Keren

2. Knalpot Racing Proliner

Knalpot Racing Proliner
Gambar Knalpot Racing Proliner untuk Mio Sporty

Harga knalpot racing proliner mio sporty : Rp 200 Ribuan Non Original

Siapa yang tidak mengenal brand knalpot racing satu ini? Yaps, merknya bernama Proliner. Proliner merupakan brand knalpot racing lokal yang sering digunakan oleh pemodif motor. Pasalnya selain memiliki desain yang keren, harga dari knalpot racing proliner untuk motor matic seperti mio sporty terbilang relatif murah dan terjangkau.

Berbahan full stenlis anti karat, knalpot racing proliner juga memiliki suara yang gahar, padet dan ngebas yang tentunya membuat motor yamaha mio sporty menjadi lebih ganas.

3. Knalpot Racing CLD buat Mio Sporty

Knalpot Racing CLD buat Mio Sporty
Gambar foto Knalpot Racing cld Mio Sporty

Harga knalpot racing CLD mio sporty : Rp 200 Ribuan Non Original

CLD merupakan brand knalpot racing lokal yang cocok juga digunakan di motor matic mio sporty. Anda bisa menggunakan knalpot racing CLD di mio sporty untuk harian maupun kegiatan balap. 

Dari segi desain jika knalpot cld ini dipasangkan ke motor yamaha mio sporty tentunya membuat daya tarik yang menarik untuk dipandang. Bahan yang digunakan pun sama seperti knalpot racing pada umumnya yaitu berbahan full steinlis anti karat.

4. Knalpot Racing Kawahara

Knalpot Racing CLD buat Mio Sporty
Gambar Knalpot Racing Kawahara

Harga knalpot racing Kawahara mio sporty : Rp 350 Ribuan Non Original

Berikutnya knalpot racing terbaik yang cocok untuk mio sporty adalah knalpot racing kawahara. Brand kawahara juga merupakan merk knalpot lokal buatan dalam negeri yang berhasil tembus ke manca Negara.

Memiliki suara yang halus dan renyah, membuat knalpot racing kawahara menjadi salah satu rekomendasi knalpot racing mio sporty terbaik untuk dipasangkan ke motor matic kesayangan anda.

5. Knalpot Standar Racing Mio Sporty WRC 

Knalpot Racing CLD buat Mio Sporty
Foto Knalpot Standar Racing Mio Sporty WRC

Harga knalpot racing wrc mio sporty : Rp 300 Ribuan Non Original

Produsen knalpot lokal berikutnya adalah Knalpot racing dari WRC. Knalpot ini berbahan stenlis anti karat, memiliki suara yang gahar. 

Soal kualitas juga tak usah diragukan, bahkan tak kalah saing dengan knalpot racing lainnya. Selain full stenlis, bahan yang digunakan untuk membuat knalpot racing ini menggunakan gaswoll anti panas.

Baca juga: 10 Daftar Harga Knalpot Racing Satria FU Murah Terbaik 2022

6. Knalpot Racing CSR 

Knalpot Racing CLD buat Mio Sporty

Harga knalpot racing CSR mio sporty : Rp 300 Ribuan Non Original

Yang terkahir, yang akan menjadi penutup rekomendasi knalpot racing mio sporty terbaik dan murah yakni Knalpot bobrok CSR dari Tsukigi untuk segala motor matic termasuk yamaha mio sporty. 

Knalpot CSR Tsukigi ini memiliki desain yang simpel atau terbilang sangat sederhana. Bagi anda yang sangat suka modifikasi mio sporty simple tapi keren, knalpot racing csr ini sangat cocok dipasangkan di motor mio sporty kesayangan anda.

Baca juga: 6 Knalpot Racing Beat Karbu Terbaik Dengan Suara Mantap

Kesimpulan

Rekomendasi knalpot racing mio sporty di atas juga sangat cocok dan dapat digunakan di berbagai jenis merk motor matic. Contohnya motor yamaha mio smile, mio gt, mio soul gt, mio m3, mio series mio s

Pastinya dengan memilih salah satu knalpot racing di atas membuat motor matic anda memiliki suara yang gahar dan halus loh. 

Jangan lupa share artikel ini agar teman anda, mengetahui apa saja knalpot racing terbaik yang halus dan cocok digunakan di motor yamaha mio sporty.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar