Modifikasi Vario 150 Terbaru: New, Simple, Babylook, Ban Cacing

Kumpulan koleksi foto gambar modifikasi vario 150 new simple tapi keren, babylook, ban cacing. Modif dari mulai lampu, velg, ban hingga keceperan.

Modifikasi Vario 150 2019 - Honda Vario 150 Paling disukai oleh anak muda. Mengapa? Karena modifikasi Vario 150 ini bagus untuk diterapkan pada Vario 150 di tahun 2022 ini.

Motor Vario 150 yang diproduksi oleh sebuah perusahaan besar di Jepang, yaitu Honda, memiliki segmen pasar yang besar.

Survei tersebut juga membuktikan bahwa banyak masyarakat di Indonesia yang memiliki motor vario, karena motor vario ini memiliki keunggulan yang unggul dari segi kapasitas dan tampilan mesin.

Misalnya, seperti bentuk tampilan yang ramping, motor vario ini sangat cocok untuk dimodifikasi dengan berbagai model (tergantung preferensi individu) ada yang suka modifikasi gaya babylook, thailook dan lain sebagainya.

Jika kita melihat motor dari luar, motor vario 150 ini sangat tepat ketika digunakan atau dikendarai oleh pria, karena motor tersebut memberikan kesan elegan dan maskulin.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa Vario 150 tidak cocok untuk digunakan oleh wanita. Banyak juga wanita di Indonesia yang mengendarai dan memiliki motor vario 150 ini.

Di bawah ini, ada beberapa kategori modifikasi Vario 150 terbaru yang bisa kamu pelajari. Yuk simak pembahasannya di bawah ini. Selamat membaca teman-teman otomotif.

Modifikasi Vario 150 Simple Tapi Keren

modifikasi vario 150 simple
modifikasi vario 150 simple

Meskipun kita memodifikasi motor dengan cara yang sederhana, kita juga harus bisa menciptakan tampilan yang keren dari sebelumnya.

Nah bagi teman-teman yang masih bingung menerapkan modifikasi Vario 150 secara sederhana, anda tidak perlu khawatir karena disini kami akan memberikan beberapa contoh gambar yang bisa anda gunakan sebagai contoh atau referensi.

Berikut ini adalah contoh gambar yang dapat Anda gunakan sebagai contoh.

Baca juga: Modifikasi Honda Beat Karbu Simple Ala Road Race Terbaru 2022

Gambar Modifikasi Vario 150 Standar Sederhana

modifikasi vario 150 hitam simple
modifikasi vario 150 warna hitam simple
modifikasi vario 150 simple vario 150 modif standar modifikasi vario 150 hitam simple vario 150 new modif simple

Jelas bahwa gambar di atas menunjukkan motor vario 150 yang dimodifikasi dengan cara yang sederhana atau bisa juga disebut sederhana. Meskipun modifikasi sederhana dari motor vario 150 ini tetap bisa memberikan tampilan yang berkesan dan keren. Tidak seperti itu?

Ada pertanyaan yang diajukan kepada kami seperti ini: "Kak, bisakah motor vario 150 di rumah saya terlihat sekeren ini meskipun hanya dimodifikasi dengan cara yang sederhana?"

Jawabannya: Ya, tentu saja Bisa. Sebenarnya untuk membuat tampilan motor yang kita miliki agar bisa memberikan tampilan yang menarik itu mudah dan juga simpel dalam proses eksekusinya, Anda hanya perlu mengganti skin pada jok motor, ban dan shockbreaker.

Sederhana saja, meski hanya mengganti beberapa komponen saja, kamu bisa membuat tampilan motor yang kamu miliki yang memberikan hasil maksimal dan juga elegan.

Baca juga: Modifikasi Vario 150 New Warna Hitam Terbaru Makin Keren

Modifikasi Vario 150 Touring

vario 150 modif touring
vario 150 modif touring

Motor vario 150 sengaja dirancang dan diproduksi oleh perusahaan Honda seperti ini karena motornya terlihat sangat cocok ketika digunakan untuk touring bersama teman, kerabat atau bersama keluarga sekaligus. Bisakah Anda melihat dan menilai sendiri gambar modifikasi vario 150 touring yang dimodifikasi yang tercantum di atas, bukan?

Agar lebih mudah ketika anda bepergian jarak jauh dengan teman-teman klub motor anda, anda bisa menambahkan sebuah kotak yang akan diletakkan di jok belakang motor tersebut, karena kita bisa menggunakan kotak tersebut untuk menyimpan barang-barang berharga atau makanan untuk persediaan di jalan.

Sebenarnya sederhana saja jika anda ingin membuat motor Vario 150 menjadi motor touring, anda hanya perlu memasang atau menambahkan satu item, yaitu sebuah kotak kecil yang akan anda letakkan di kursi belakang. Dengan menambahkan hanya satu kotak, motor Anda akan terlihat seperti sepeda motor touring.

Namun, jika anda semua masih memiliki keinginan untuk melakukan modifikasi untuk memenuhi segala kebutuhan anda saat bepergian jarak jauh, teman-teman bisa membaca deskripsi cara modifikasi vario 150 touring yang akan kami tuliskan di bawah ini.

Cara Modifikasi Vario 150 Touring

Cara Modifikasi Vario 150 Touring

Apakah Anda masih ingin melakukan modifikasi pada motor touring vario 150 lebih dalam lagi? Berikut ini adalah komponen-komponen yang harus Anda ganti dan terapkan pada motor yang ingin Anda modifikasi:

  • Mengganti knalpot standar dengan knalpot balap (Merek menyesuaikan dan tergantung selera)
  • Mengganti suspensi asli dengan suspensi balap (tabung suspensi yang disarankan)
  • Mengganti shockbreaker depan
  • Mengganti roda asli dengan roda tapak lebar
  • Mengganti ban depan dan belakang (Ukuran menyesuaikan roda)
  • Menambah Tour variasi vario 150

Kami pikir itu sudah cukup untuk penggantian komponen, karena kebutuhan sepeda motor untuk touring tidak terlalu banyak (menurut kami).

Mengapa ban sepeda motor? Karena ban merupakan komponen yang memiliki peran penting bagi kendaraan, baik itu untuk keselamatan maupun lain sebagainya. Jelas bahwa ban memiliki peran penting bagi keselamatan pengendara. Bukankah itu benar, teman-teman?

Nah, disini yang harus Anda perhatikan adalah saat mengganti ban depan dan belakang. Anda juga harus lebih berhati-hati dalam proses pemilihan merk ban, ukuran ban yang tepat dan juga pada pemasangan ban agar pengemudi merasa nyaman saat mengendarai motor yang dikendarainya.

Untuk ban sendiri, Anda bisa menggunakan merk berkualitas, misalnya Maxxis, Michelin, FDR, Battlax, Corsa, dan berbagai brand ternama lainnya di Indonesia. Mengapa menggunakan salah satu merek yang telah kami tulis? Karena merek ban ini sudah teruji kualitas dan kuantitasnya.

Sebenarnya setiap merek ban memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun merk yang telah kami sebutkan dalam artikel di atas merupakan salah satu brand yang sering digunakan oleh pembalap lokal, bahkan pembalap internasional menggunakan ban dari brand tersebut.

Bagi teman-teman yang ingin memodifikasi vario 150 menjadi sepeda motor touring, anda bisa langsung melihat contoh gambar yang telah diposting di bawah ini. Kami harap ini menginspirasi Anda.

Gambar Modifikasi Vario 150 Touring

Modifikasi Vario 150 Touring hitam Modifikasi Vario 150 Touring Sederhana Modifikasi Vario 150 Touring warna biru Modifikasi Vario 150 Touring warna hitam Modifikasi Vario 150 Touring warna merah maroon

Nah itulah beberapa contoh gambar touring vario 150 modifikasi yang bisa anda tiru motifnya, semoga membantu, dan semoga berhasil.

Modifikasi Vario 150 Velg 17

modifikasi vario 150 ban cacing
modifikasi vario 150 ban cacing

Berbicara tentang modifikasi memang tidak ada habisnya, karena berbagai macam modifikasi sepeda motor saat ini menjadi topik pembicaraan teman-teman otomotif. Dunia modifikasi yang luas, misalnya yang sedang tren saat ini mulai dari grasstrack, offroad, trail, supermoto, drag race, road race, thailook dan lain-lain.

Biasanya konsep modifikasi motor seperti itu lebih disukai oleh anak muda saat ini, misalnya siswa SMA, mahasiswa bahkan yang sudah bekerja seperti memodifikasi motor dengan konsep yang sudah ditulis di atas. Bisa dibayangkan betapa sibuknya dunia modifikasi di Indonesia?

Namun, berbeda dengan konsep modifikasi vario 150 velg/ring 17 yang satu ini, konsep modifikasi seperti ini biasanya menjadi salah satu model favorit siswa ketika mereka melakukan modifikasi pada sepeda motor mereka.

Mengapa ini adalah jenis modifikasi favorit? Karena proses dalam mengaplikasikannya sangat mudah dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang, cukup dengan 17 roda dan ban cacing, motor tersebut telah menghasilkan modifikasi menggunakan ring 17.

Berikut di bawah ini, akan ada beberapa prosedur aplikasi dalam modifikasi vario 150 dengan menggunakan ring 17.

Cara Modifikasi Vario 150 Velg 17

modifikasi vario 150 putih elegan
Modifikasi vario 150 putih elegan

Untuk melakukan perubahan tampilan motor pabrik agar seperti motor yang sudah ditunjukkan pada gambar di atas cukup mudah, bagaimana caranya?

  • Mengubah ukuran asli roda 14 menjadi roda balap dengan ukuran cincin 17 "
  • Menggunakan jari balap, emas, krom, atau pelangi (sesuai selera individu)
  • Menggunakan drum balap untuk bagian depan dan belakang
  • Mengganti disk asli dengan merek balap seperti Brembo dan berbagai merek lainnya
  • Menambahkan baud monel agar sesuai dengan warna motor
  • Ganti bagian cat motor jika memang diperlukan
  • Ganti knalpot asli dengan tusuk gigi (sesuai selera)
  • Mengubah bentuk penampilan jok sepeda motor dengan cara bernafas
  • Ganti jok motor jika ingin diganti
  • Mengganti suspensi belakang dengan suspensi balap
  • Mengganti shockbreaker depan dengan yang balap

Mungkin itu cara sederhana untuk membuat sepeda motor terlihat seperti gambar di atas yang bisa anda praktikkan secara langsung. Dengan cara sederhana ini, teman-teman otomotif dapat mengubah tampilan penampilan aslinya (biasa saja) menjadi balap (keren dan elegan).

Di bawah ini, ada beberapa ide referensi untuk modifikasi gambar vario 150 rim 17 yang dapat Anda tiru motifnya

Gambar Modifikasi Vario 150 Velg 17

Modifikasi vario 150 ban cacing hitam simple
Modifikasi vario 150 ban cacing hitam simple
modifikasi vario 150 putih vario 150 silver modif modifikasi vario 150 warna kuning modifikasi vario 150 biru doff

Itulah beberapa contoh gambar modifikasi vario 150 velg 17 yang modelnya bisa anda gunakan sebagai referensi ide ketika ingin melakukan modifikasi pada motor tersebut. Oh iya, ada satu hal yang perlu diperhatikan teman-teman saat mengendarai sepeda motor dimana motor tersebut menggunakan 17 ban cacing.

Jadi apa yang perlu Anda perhatikan? Artinya, jangan tarik gas pada kecepatan tinggi, karena motor matic yang menggunakan ban cacing kurang stabil saat dibawa dengan kecepatan tinggi, dan juga bisa menimbulkan risiko besar karena ban cacing yang digunakan pada roda sangat kecil dan licin.

Modifikasi Vario 150 Baby Look

modifikasi vario 150 biru doff babylook
modifikasi vario 150 biru doff babylook

Model jenis ini dari modifikasi vario 150 babylook mengutamakan bentuk penampilan yang santai dan juga tidak terlalu banyak mengubah tampilan asli motor.

Menurut pengamatan yang telah kami amati, biasanya pengubah membuat tubuh langsing dan juga mengubah warna cat agar terlihat lebih cerah. Selain itu, mengubah suspensi belakang asli menjadi shockbreaker balap dengan tabung.

Modifikasi babylook seperti ini biasanya lebih digemari oleh wanita, karena penampilan motor memiliki karakter feminin dan mungil. Eits tapi jangan salah paham dulu, ada banyak pria di luar sana yang menerapkan modifikasi seperti ini pada motor mereka.

Agar lebih jelas, disini kami akan memberikan beberapa contoh gambar yang bisa anda amati dengan baik sehingga suatu saat nanti semua teman anda tidak akan merasa bingung dalam menemukan ide modifikasi yang cocok untuk diaplikasikan pada motor kesayangan anda yang sering digunakan dalam aktivitas sehari-hari. hari.

Gambar Motor Vario 150 BabyLook

modifikasi vario 150 new babylook modifikasi vario 150 babylook simple modifikasi vario 150 babylook simple ungu modifikasi vario 150 babylook putih simple babylook vario 150 putih

Itulah beberapa contoh gambar motor vario modifikasi dengan gaya babylook. Kami pikir itu sudah cukup bagi ide-ide Anda untuk menemukan konsep seperti apa yang tepat untuk diterapkan pada sepeda motor favorit Anda.

Nah, teman-teman, Anda tidak perlu merasa bingung, karena pada artikel kali ini kami sudah menjelaskan cara membuat modifikasi yang tepat untuk motor yang Anda miliki, dan ada juga beberapa contoh gambar yang bisa Anda tiru konsep desainnya.

Mungkin itu penjelasan yang cukup mengenai modifikasi vario 150 yang semoga bisa anda gunakan sebagai referensi atau ide ketika kalian semua akan membangun/membuat modifikasi pada motor vario 150 tersebut. Terima kasih telah membaca, semoga berhasil

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar