10+ Modifikasi Megapro Lama Menjadi Japstyle Sangar Terbaru

Halo penggemar modif motor! Kali ini kami akan mengulas sedikit tentang modifikasi Megapro lama menjadi japstyle sangar

Modifikasi Megapro Lama Menjadi Japstyle - Halo penggemar modif motor! Kali ini kami akan mengulas sedikit tentang modifikasi Megapro lama menjadi japstyle sangar yang bisa kamu jadikan gambaran refrensi saat memodifikasi motor megapro milik kamu.

Saat ini tren modif japstyle sangat ramai diperbicangkan baik dari kalangan menengah kebawah maupun keatas. Dimana motor-motor sport lawas dirombak kembali menjadi sebuah motor japstyle klasik. Salah satu motor yang menjadi incaran penggemar japstyle yakni motor megapro lama atau lawas.

Lewat aliran modifikasi menjadi japstyle juga mengubah tampilan megapro lama dengan tampang ‘motor bapak-bapak’ dari Honda Megapro berubah 360 derajat menjadi motor tampang ‘anti bapak-bapak’.

Kembali ke Honda Megapro, motor ini diluncurkan pada tahun 1999 untuk menggantikan sosok Honda GL Pro Neotech yang hadir sejak akhir dekade 80-an. Meski tampangnya berubah dengan kesan mendekati Honda Tiger, namun mesinnya tetap memakai seri Neotech. Sejak 1999, mesin bervolume 160 cc bertahan hingga tahun 2010. Baru selepas 2010 evolusi terjadi dan mengarah ke basis motor India.

Modifikasi Megapro Lama Menjadi Japstyle Keren

Modifikasi Megapro Lama Menjadi Japstyle Keren

Modifikasi Megapro JapStyle merupakan salah satu konsep klasik yang sangat disukai oleh para modifikator di Indonesia. Bisa dibilang alur modifikasi klasik seperti JapStyle memang sangat menawan dan mewah untuk dipandang.

Banyak yang mengatakan bahwa modifikasi seperti JapStyle mirip dengan konsep modifikasi Cafe Racer. Namun, yang membedakan konsep ini pada bagian setang motor.

Jika Cafe Racer menggunakan setang clip-on, maka JapStyle menerapkan setang yang sedikit lebih tinggi.

Umumnya dilihat dari konsep japstyle sendiri tidak hanya terlihat pada setangnya saja, namu kita juga bisa melihat dari bagian bentuk jok yang digunakan pada motor. Konsep JapStyle ini biasanya menggunakan kursi yang terlihat lebih panjang dari kursi yang digunakan di Cafe Racer.

Mirip dengan konsep modifikasi klasik lainnya, alur modifikasi JapStyle juga membutuhkan banyak uang. Mengapa? Karena perubahan yang dilakukan pada motor ini hampir 80%.

Untuk pengeluaran yang harus dikeluarkan setidaknya kita harus bermodalkan uang sebesar 10 juta atau bahkan nominalnya lebih besar dari itu. Hal ini dikarenakan banyak komponen motor yang kita ubah agar terlihat lebih menawan. Seperti misalnya saja dibagian tangki bensin, kerangka, setang, ban, suspensi depan &belakang serta ban yang digunakan.

Modifikasi Megapro memang sangat menarik untuk di modif. Apalagi jika kita menggunakan konsep JapStyle, karena memiliki kesan tersendiri, membuat banyak orang yang menggunakan konsep ini.

Baca juga: 53+ Gambar Foto Modifikasi Tiger Revo Buat Touring Terbaru

Gambar Modifikasi Megapro Lama dengan Konsep Japstyle

Modifikasi Megapro Lama Menjadi Japstyle Keren elegan
Modifikasi Megapro Lama dengan Konsep Japstyle
Modifikasi Megapro Lama Menjadi Japstyle Keren putih
Modifikasi Megapro Lama dengan Konsep Japstyle

Di atas merupakan gambar foto modifikasi megapro japstyle dari berbagai jenis modifers yang bisa kalian jadikan refrensi untuk memodifikasi megapro lawas kamu.

Modifikasi Megapro Lama dengan Konsep Japstyle hitam mewah

Modifikasi Megapro Lama dengan Konsep Japstyle hitam kuning orange

Banyak konsep-konsep yang membuat modif megapro lama menjadi lebih keren dan sangar. Konsep diantaranya terdiri dari konsep japstyle, cafe racer, scrambler, bobber, trail. Dengan menentukan aliran yang tepat kamu juga bisa menyesuaikan bujet yang dibutuhkan untuk modifikasi Megapro kesayanganmu.

Kamu mempunya motor megapro lawas? Dari pada motor lama dianggurkan tidak terurus lebih baik kamu memodifikasinya dan membuat tampilannya keren, elegan serta nyaman untuk dikendarai.

Selain motor ini tidak hanya lebih bertenaga, melainkan juga irit dan perawatannya mudah sehingga motor ini aman untuk perjalanan jarak jauh.

Bagaimana? Keren bukan modifers? Tentunya keren jika kamu memodifikasi megapro kamu menggunakan konsep Japstyle sendiri.

Nah mungkin sekian dulu tentang cara modifikasi megapro lama menjadi japstyle. Semoga artikel ini bermanfaat dan kamu memiliki refrensi serta inspirasi di dalam memodif motor. Terimakasih sudah berkunjung.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…

Posting Komentar