Modifikasi Vario 150 New Warna Hitam Terbaru Makin Keren

Modifikasi Vario 150 New Warna Hitam Terbaru - Berbicara tentang Honda matic Vario 150, sepeda motor ini memang kerap menjadi incaran pecintanya.

Modifikasi Vario 150 New Warna Hitam Terbaru -  Berbicara tentang Honda matic Vario 150, sepeda motor ini memang kerap menjadi incaran para pecinta modifikasi. Baik di tanah air maupun di Negara tetangga sebelah.

Dilansir dari Wikipedia.com, Honda Vario (juga dikenal sebagai Honda Click di beberapa negara Asia Tenggara dan Ava Click di Iran) adalah sebuah skuter bertransmisi otomatis yang diproduksi oleh Astra Honda Motor di Indonesia sejak tahun 2006. Skuter ini dimaksudkan untuk mengantisipasi makin banyaknya populasi skuter otomatis yang beredar di pasar sepeda motor Indonesia.

Honda Vario 150 diperkenalkan pada tanggal 14 Januari 2015 silam, Vario 150 menggunakan mesin 149,3 cc (9,1 cu in) berpendingin cairan yang berbasis dari PCX 150, dilengkapi dengan ACG Starter dan Idling Stop System. Pada tanggal 16 April 2018, Vario 150 mengalami pembaruan desain bersamaan dengan Vario 125.

Dilihat dari pabrikannya saja, motor vario 150 mempunyai penampilan yang terlihat elegan dan keren. Apalagi jika kamu melakukan modif penambahan kembali pada motor honda vario 150 ini, pastinya akan terlihat tambah kece.

Berikut ini adalah salah satu refrensi cara modifikasi vario 150 Warna Hitam terbaru agar motor kamu terlihat lebih macho dan garang.

Modifikasi Vario 150 New Warna Hitam Terbaru Makin Keren

Terlihat jelas gambar di atas Honda Vario 150 memiliki gaya modifikasi yang simple, namun tidak meninggalkan aura mewahnya. Dengan perpaduan warna hitam gaya simple pun terlihat lebih menarik dan cantik untuk dipandang.

Terlihat dari velgnya, sepasang velg aftermarket keluaran RCB menghiasi kedua roda Vario 150 ini. Untuk sepasang velg RCB ini dibanderol dengan harga Rp 2.350.000. Terlihat serasi bukan dengan bodi utama pada motor?

Agar terlihat lebih kece di tongkrongan dan riding pun menjadi lebih mengasikan, Velg pada vario tersebut juga dibalut dengan ban Pirelli Diablo Rosso Sport baik depan maupun belakang.

Tak mau kalah dengan ban yang mewah ini, urusan pengereman pun juga dibuat semaksimal mungkin dengan beberapa perubahan. Sebuah kaliper rem Anchor 2 piston terpasang demi menjepit piringan cakram floating KingDrag.

Jika kita geser sedikit ke belakang, kamu akan menemukan aura mewah yang muncul berkat dari sebuah sokbreker Ohlins yang tampil dengan mencoloknya. 

Sektor mesin, cover CVT, dan filter udara masih dibiarkan standar bawaan hanya saja masih tampak terlihat bersih dan mengkilap. Namun di sisi kanan, cover radiator aftermarket berbahan stainless steel yang terpasang di area sana.

Pada bagian knalpot vario 150 ini, masih tetap menggunakan yang standar pabrikan, tampaknya sang pemilik tidak ingin suara motor ini terlalu berisik jika dikendarai.

Terakhir, di bagian handle rem ternyata sudah berubah dengan part berwarna krom agar terlihat kontras. Cukup menarik bukan? Mungkin modifikasi dari motor vario 150 warna hitam bisa menjadi refrensi bagi kamu pecinta modif vario.

Bagaimana, lumayan clean kan modifikasi motor vario 150 hitam ini? Terimakasih sudah berkunjung.

Posting Komentar