53+ Gambar Foto Modifikasi Tiger Revo Buat Touring Terbaru

53 Gambar foto modifikasi tiger revo buat touring terbaru bagi kamu pencinta modif motor khusus touring bergaya simple terlihat keren dan elegan

Hallo sahabat otomotif setanah air Indonesia, khususnya juga bagi para pecinta modifikasi motor. Kali ini kami akan membagikan ulasan seputar modif motor tiger revo gaya touring beserta foto motor keren. Bagi para pecinta Touring bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi memodifikasi motor tiger revo kesayangan kamu.

Di jaman modern modifikasi memang menjadi kebutuhan wajib bagi para pecinta otomotif, lewat ide ide kreatif mereka tuangkan dalam seni merubah tampilan motor agar terlihat lebih keren dan berbeda. Banyak dari mereka para penyemplak tiger revo selalu memodifikasi dengan berbagai konsep berbeda beda sesuai selera. 

Dari pabrikan Honda Tiger Revo ini sudah dilengkapi dengan bodi yang gagah dan mudah dikendalikan serta performanya yang cukup garang. Dengan memiliki motor sebesar ini, dengan tampilan yang keren akan meningkatkan kepercayaan diri kamu saat mengendarainya. 

Namun sebelum melangkah ke gambar foto modifikasi tiger revo, alangkah baiknya jika kita flashback ke belakang dengan sedikit review spesifikasi yang ada di honda tiger revo berikut ini.

Honda Tiger Revo merupakan motor buatan pabrik Honda yang diproduksi dari tahun 2008 hingga 2014 dan memiliki beberapa varian yang dulunya bernama Tiger 2000, kini telah berubah dari generasi sebelumnya hingga sekarang dikenal dengan sebutan Tiger Revo.

Meski motor tiger revo sudah tidak lagi diproduksi, tetapi peminat dari berbagai kalangannya masih dicari masyarakat karna memiliki mesin yang tangguh. Kapasitas mesin yang dimilikinya 200cc mengunakan mesin tipe SOHC dengan gigi transmisi 6 langkah. Dengan mesin sebesar itu honda tiger sendiri mampu mengeluarka daya sebasar 16,7 PS @ 8.500 rpm serta torsi yang dimiliki sebesar 1,60 kgm @ 7.000 rpm.

53 Gambar Modifikasi Motor Tiger Revo Buat Touring 

Dengan begitu mesin tidak dapat diragukan lagi. Selain itu, dari pasokan BBM masih menggunakan teknologi karburator, pada motor ini Honda belum menerapkan teknologi injeksi. Meski masih menggunakan karburator bahan bakar yang dibakar, namun cukup efisien dan tidak boros. Selain itu juga terpasang adalah fitur-fitur terbaru yang disematkan pada Honda Tiger Revo menggunakan kopling tipe manual dan juga Multiplate Wet Clutch with Coil Spring.

Sedikit mengenai spesifikasi honda tiger revo, berikut ini adalah gambar foto dari berbagai jenis pecinta modifikasi tiger revo khusus untuk touring.

Kumpulan Gambar Foto Modifikasi Motor Tiger Revo Gaya Touring Terbaru





















































Dari beberapa konsep modifikasi diatas, kamu hanya perlu memilih salah satu konsep yang akan menjadi pertimbangan saat memulai modif tiger revo. Berbagai konsep yang bisa kamu bisa jadikan refrensi modifikasi antara lain Vintage Bike, Classic Retro Bike, Speedway Bike, Street Tracker Custom Bike, Chopper Bike, Jap Style Bike, Cafe Racer, Supermoto, Trail Bike, Bobber, Enduro Bike, Streetfighter, Sport Full Fairing, Touring, Drag Style. Dari beberapa modifikasi di atas, ada beberapa stream yang trending di Indonesia, yaitu retro, jap style, cafe racer, supermoto dan bagi kamu pecinta touring, kamu bisa memilih konsep touring.

Dengan pemilihan konsep modifikasi yang tepat, akan menghasilkan tampilan yang lebih keren dan disukai oleh banyak orang, setelah memilih konsep yang diinginkan, mulailah mengganti bagian tubuh terlebih dahulu. 

Pada bodi tubuh dapat dilengkapi dengan stiker atau warna merah tua, hal ini agar tampilan terlihat menarik dan untuk hasil yang maksimal dapat diberikan sentuhan airburs dengan memilih desain gambar yang sesuai dengan selera kamu. 

Bodinya juga dilengkapi dengan aksesoris safety seperti rangka tubular tambahan sehingga bodi terlihat garang dan kokoh untuk perjalanan jauh, serta aksesoris lainnya seperti lampu depan dan kotak delta di bagian belakang untuk menyimpan barang bawaan. Pada kaki dengan konsep touring menggunakan ban dengan ukuran yang lebih luas dan suspensi depan dan belakang harus tinggi dan harus kuat agar pengendara lebih aman dan nyaman saat menempuh jarak jauh.

Semua kelengkapan aksesoris pendukung untuk touring memang beragam yang bisa kamu perhatikan pada foto modifikasi revo harimau di atas, dengan banyaknya refrensi gambar foto di atas memang para pecinta touring tidak ada habisnya untuk melakukan modifikasi pada motor kesayangannya sehingga terlihat lebih garang dan macho. 

Namun hasil dari semua modifikasi di atas tidak luput dari anggaran biaya. Anggaran merupakan modal utama dalam memodifikasi sepeda motor. Untuk menghasilkan tampilan yang lebih mewah, tentunya akan memakan biaya yang cukup mahal, namun tidak semua modifikasi menghabiskan banyak modal, itu tergantung pada kompleksitas dan tingkat kesulitan yang diperoleh saat memodifikasi. 

Jika kita perhatikan gambar modif tiger revo di atas, tidak semua menggunakan modal yang banyak, ada juga modifikasi touring sederhana atau modifikasi touring sederhana, hanya menggunakan aksesoris yang penting untuk motor.

Sedikit  tentang foto modifikasi motor honda tiger revo yang bisa kami tampilkan saat ini, dan jika tertarik dengan beberapa foto diatas kamu bisa menyimpanya dalam ponsel dan mulai membeli aksesoris yang dibutuhkan. 

Semoga dengan adanya ulasan mengenai 53 Foto Modifikasi Motor Tiger Revo Gaya Touring Terbaru diatas bisa bermanfaat dan bisa menambah inspirasi dalam melakukan modifikasi motor kesayangan kamu. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

Posting Komentar